Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Hari Keempat Tribun Jateng Home & Property, Sudah 21 Hunian Terjual

Hari Keempat Tribun Jateng Home & Property, Sudah 21 Hunian Terjual di Java Mall, 5 Agustus 2016

Hari Keempat Tribun Jateng Home & Property, Sudah 21 Hunian Terjual
tribunjateng/hermawan endra
Hari Keempat Tribun Jateng Home & Property, Sudah 21 Hunian Terjual di Java Mall, 2-8 Agustus 2016 

Laporan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penjualan rumah di Tribun Jateng Home & Property Expo 2 hingga Jumat (5/8) atau memasuki hari ke empat tercatat ada sebanyak 21 hunian atau meningkat lima unit dibanding pencapaian hari sebelumnya

Personal In Charge (PIC) Tribun Jateng Home & Property Expo 2016 Part II, Rahmat Darmawan mengatakan, meski pada hari ini mencatatkan transaki hanya lima unit rumah, namun menurut penuturan para pengembang stand sudah banyak konsumen yang melakukan tinjuan ke lokasi.

"Kebanyakan konsumen memilih untuk meninjau lokasi di akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Harapannya setelah weekend nanti ada banyak transaksi yang dilakukan," kata Rahmat.

Dari segi jumlah pengunjung, lanjut Rahmat, pada hari keempat ini terjadi penurunan. Tercatat ada sebanyak 162 hot prospek Sementara pada hari ketiga lalu tercatat ada 388 hot prospek. "Hot prospek ini artinya pengunjung ada niat untuk melakukan pembelian dengan mencantumkan identitas seperti alamat dan nomor telepon, tapi masih ada pertimbangan atau pilih-pilih," ujarnya.

Rahmat memprediksi pada Sabtu Minggu nanti jumlah penunjung akan meningkat seiring dengan masa libur kerja dan sekolah. Beragam hiburan juga telah disiapkan pada hari tersebut antara lain festival band, fashion show, pop song, dan mewarnai. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved