Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Pengembang Puas atas Gelaran Tribun Jateng Home & Property Expo Part 2

Pengembang Puas atas Gelaran Tribun Jateng Home & Property Expo Part 2

Pengembang Puas atas Gelaran Tribun Jateng Home & Property Expo Part 2
tribunjateng/hermawan endra
Tribun Jateng Home Property Expo 2016 di Java Mall 2-8 Agustus 2016 berlangsung sukses 

Laporan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manager Operasional Griya Buana Banget Ayu, Ali Rochman merasa puas dengan keikutsertaannya di pameran Tribun Jateng Home & Property Expo Part II. Selain dihadiri banyak pengunjung, panitia acara dapat mengemas kegiatan sangat menarik, mulai dari promosi hingga pengisi acara.

"Kalau bisa kegiatan yang lebih banyak memancing pengunjung dan diisi musik-musik slow agar tidak menggangu saat memberikan pemaparan kepada pengunjung," ujarnya, Senin (8/8).

Rasa puas, juga disampaikan Marketing Manager PT Cipta Persada Mas, Arif Susanto. Selama tujuh hari pelaksanaan pameran pihaknya dapat menjual empat unit rumah dan memperoleh puluhan konsumen potensial atau hot prospek.

"Waktu pameran dibikin agak lama, infromasi tantang pameran lebih diperbanyak lagi, dan kalau bisa dilangsungkan di tempat atau mall lain lain agar lebih bervariatif," pungkasnya.

Owner Musawaland, Zhakiah juga merasa senang mengikuti pameran yang diprakarsai Tribun Jateng ini. Bahkan pihaknya memastikan diri akan mengikuti lagi pameran serupa yang diadakan Tribun Jateng. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved