Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Perumnas Sediakan Free BPHTB Selama Tribun Jateng Home & Property Expo

Perumnas Pucanggading kembali memberikan penawaran menarik dalam Tribun Jateng Home & Properti Expo 3 di Java Supermal, 8-14 November 2016

Perumnas Sediakan Free BPHTB Selama Tribun Jateng Home & Property Expo
tribunjateng/raka f pujangga
Perumnas Pucanggading kembali memberikan penawaran menarik dalam Tribun Jateng Home & Properti Expo 3 di Java Supermal, yang dilaksanakan 8-14 November 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perumnas Pucanggading kembali memberikan penawaran menarik dalam Tribun Jateng Home & Properti Expo 3 di Java Supermal, yang dilaksanakan 8-14 November 2016.

Manager Perumnas Cabang Semarang II, Ikhda A Mukhtar menjelaskan investasi perumahan di wilayah Semarang Timur sangat baik, karena harganya yang terus cepat meningkat.

Terlebih di sekitar itu ada perencanaan pembangunan Simpang Lima II di sekitar GOR Manunggal Jati, Kelurahan Pedurungan Lor, Kecamatan Pedurungan yang otomatis akan mengangkat nilai properti di pinggiran Semarang Timur.

"Termasuk Perumnas Pucanggading yang jaraknya hanya 1.5 kilometer dari rencana proyek Simpang Lima II," jelas dia, Rabu (9/11/2016).

Selain keuntungan tersebut, Perumnas Cabang Semarang II akan memberikan Free BPHTB dan souvenir menarik.

"Selama pameran properti ini, kami memberikan free BPHTB khusus untuk perumahan yang ready stock dan souvenir cantik selama pameran berlangsung", jelasnya.

Terdapat beberapa tipe di Perumnas Pucanggading ini mulai dari tipe 27/60 dengan harga 130 jutaan, tipe 32/85 harga Rp 150 jutaan atau yang ready stock untuk type 36/102 harga mulai Rp 160 jutaan sampai dengan Rp 230 jutaan. "Untuk tanda jadinya terbilang sangat terjangkau, mulai dari Rp 5 juta," kata dia. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved