Bank Jateng Berikan Hadiah Edutrip ke Singapura kepada Pegawai dan Unit Kerja Terbaik 2016

Penganugerahan tersebut diperuntukan kepada pusat, kantor cabang (Kancab) dan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Jateng.

Bank Jateng Berikan Hadiah Edutrip ke Singapura kepada Pegawai dan Unit Kerja Terbaik 2016
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN Bank Jateng di Kota Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Bank Jateng menggelar malam apresiasi kinerja tahun 2016 yang diumumkan di Aula lantai VII Kantor Pusat Bank Jateng, Jalan Pemuda, Semarang, Selasa (24/1/2017) malam.

Penganugerahan tersebut diperuntukan kepada pusat, kantor cabang (Kancab) dan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Jateng. Selain itu juga untuk pegawai di berbagai posisi.

Koordinator tim penilai penghargaan, Soni Suharsono mengatakan, ada 56 pemenang dari berbagai kategori yang dilombakan dalam penilaian ini. Dimana pemenang akan mendapatkan trophy, piagam penghargaan dan hadiah.

Kategorinya yaitu casa, best productive loan, best efisiensi, best profitability, best inovation, lomba kualitas layanan dan budaya perusahaan, individu pelayanan terbaik, best achievement dan kategori highest employee contribution.

"Kemudian ada dipilih 10 pemenang untuk kategori best employee contribution dengan hadiah paket edutrip ke Singapura," kata Soni, dalam sambutannya.

Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno menyampaikan, apresiasi ini diharapkan mampu menjadi motivasi unit kerja, khususnya Kantor Cabang dan Cabang Pembantu supaya membangun tradisi untuk berprestasi.

"Semoga penghargaan yang diterima ini menjadi energi positif untuk semakin meningkatkan kontribusinya," ucapnya.

Sedangkan bagi yang belum berkesempatan menerima penghargaan pada tahun ini, ia meminta untuk terus meningkatkan kinerja sehingga dapat meraih penghargaan di tahun mendatang. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved