Jedar Malu-malu Jawab Pertanyaan Nia Ramadhani, malah Dikejar Terus

Jessica Iskandar Malu-malu Jawab Pertanyaan Nia Ramadhani, malah Dikejar Terus terkait sosok abang Jerman itu

Kolase Foto TribunBogor  
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar  

TRIBUNJATENG.COM - Presenter Jessika Iskandar santer dikabarkan memiliki pria ganteng di sisinya. Pria tampan itupun sudah bolak-balik ke rumah Jedar, sapaannya.

Nia Ramadhani yang juga sahabat Jedar dalam sebuah tayangan di stasiun televisi swasta mencoba mencari tahu sosok pria yang bolak-balik ke kediaman Jedar.

Cara istri Anindra Ardiansyah Bakrie pun terbilang ciamik. Ia kerap menggunakan kata klarifikasi saat menggali sosok pria yang tengah dekat dengan Jedar.

"Ini bukan gosip, ini bukan ngomongin orang, cuma ini pengen nanya, klarifikasi. Lu ceritain dulu di sini itu si abang Jerman udah ke rumah?" tanya Nia Ramadhani, dikutip TribunJakarta.com, dari program acara Ngopi Dara. "Eh abang siapa si itu, abang Kyle?" tambahnya.

Ibu dari El Barack itu hanya tersenyum malu. Ia tak menjawab pertanyaan Nia. Tanpa jawaban, Nia tak kalah akal. Ia memanggil asisten Jedar.

"Neng, neng, sini, si Kyle itu sudah berapa kali ke rumah?" tanya Nia kepada asisten Jessica Iskandar.
Asisten Jedar terlihat mikir dan menjawab pertanyaan Nia. "Sudah tiga kali," tuturnya.

Mendengar jawaban sang asisten, Nia tampak terperenjat. "Whaaaaat? Yang ketiga lu belum ceritain ke gua," ucap Nia kepada Jedar.

Namun, pernyataan sang asisten langsung ditangkis Jedar. "Yang benar neng, masa tiga kali," tukasnya.

Sebelum dijawab asisten, Nia menimpali pernyataan Jedar. Ia menyebut kedatangan pertama sosok pria yang disebut abang Jerman. "Yang pertama kan dia dateng ngobrol sama nyokap (ibu-Red) lo," jelasnya. "Nggak papa, mukanya cakep kok, cocok, ya mudah-mudahan," ujar Nia.

Menurut Nia, Jedar selalu malu-malu ketika mengakui ketampanan laki-laki tersebut. "Emang cakep," ujar Jedar sambil tersenyum. "Lu suka?" tanya Nia yang hanya dijawab dengan tawa oleh Jedar.

Halaman
12
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved