Breaking News:

LEBARAN 2018

Menteri Airlangga Hartanto Gelar Open House, Artis, Pengusaha, dan Pejabat Jadi Tamunya

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto menggelar open house Lebaran. Tamunya, mulai dari artis, pengusaha, hingga pejabat.

Editor: rika irawati
KOMPAS.COM/ABBA GABRILLIN
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018). (FOTO ILUSTRASI) 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto menggelar open house Hari Raya Idulfitri 1439 H dirumah dinasnya di Komplek Kementrian, Jalan Widya Chandra 3 No 6 Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018) malam.

Dikutip dari Kontan.co.id, Airlangga sendiri tiba dirumah dinasnya pada pukul 18.40 WIB.

Beberapa nama yang hadir dalam acara tersebut, di antaranya Yorrys Raweyai, mantan Koordinator Polhukam Partai Golkar. Yorrys tiba di kediaman Airlangga tepat pukul 19.00 WIB.

Selain itu, acara halalbihalal ini juga dihadiri orang nomor dua di DKI Jakarta yaitu, Sandiaga Uno, selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta, Menteri Sosial Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media Kementrian BUMN Fajar Harry Sampurno.

Tidak hanya itu, dalam acara ini juga turut hadir sejumlah perwakilan dari perusahaan besar seperti Mitsubishi, SHELL, juga beberapa perusahaan lain. Ada juga beberapa perwakilan dari lembaga pemerintahan seperti Badan Pengawas Keuangan (BPK) dan Kementrian Perdagangan.

Adapun pada acara open house ini juga dihadiri oleh beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan juga beberapa kader partai Golkar yang juga kerabat dari Airlangga sewaktu di DPR Komisi 6 dulu. Tidak hanya itu, artis Chacha Frederica juga terlihat hadir pada acara open house ini. (*)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com, Sabtu (16/6/2018), dengan judul: Open house Menteri Perindustrian didatangi pejabat sampai pengusaha

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved