Breaking News:

Musibah Kebakaran

BREAKING NEWS, Kebakaran di Pabrik Popok Bayi belum Sepenuhnya Padam

Hingga pagi ini kebakaran yang melanda pabrik popok bayi di kawasan industri Candi, Ngaliyan Kota Semarang belum padam, Senin (3/9/2018)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu | Editor: iswidodo
TRIBUNJATENG/BARE KINGKIN
Hingga pagi ini kebakaran yang melanda pabrik popok bayi di kawasan industri Candi, Ngaliyan Kota Semarang belum padam, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hingga pagi ini kebakaran yang melanda pabrik popok bayi di kawasan industri Candi, Ngaliyan Kota Semarang belum padam, Senin (3/9/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tampak tembok roboh menyebabkan atap aluminium pabrik juga runtuh. Material bangunan yang roboh bercampur dengan bahan popok yang mudah terbakar.

"Kesulitan untuk memadamkannya memang sudah sejak tadi malam pukul 19.00 WIB, nanti kita gunakan alat berat untuk membalik material-material tersebut, damkar bisa melanjutkan tugasnya lagi," tutur Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, kepada Tribunjateng.com.

Pagi ini, Hevearita bersama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang Arief Rudianto bersama Wakil General Manager pabrik popok bayi meninjau lokasi kejadian.

"Kami kerahkan alat berat untuk membalik material bangunan yang menimbun material popok," tutur Kadin Damkar Kota Semarang, Arief Rudianto.

Dari pantauan Tribunjateng.com hingga pukul 09.00 tampak api masih menyala di bagian kanan pabrik.

Susahnya air di kawasan ini juga menjadi kendala dalam pemadaman.

Damkar juga dibantu oleh PDAM terkait pasokan air.

"Pagi ini ada 11 unit mobil Damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api usai nanti materialnya disisihkan oleh alat berat," ujar Hevearita. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved