Curanmor

BREAKING NEWS: Pencurian Motor di Depan Toko Souvenir PSIS Terekam CCTV

Kasus pencurian sepeda motor di depan toko souvenir PSIS Semarang milik Ketua Panser Biru, Kepareng Wareng, terekam oleh kamera CCTV.

BREAKING NEWS: Pencurian Motor di Depan Toko Souvenir PSIS Terekam CCTV
Screenshoot/ist
ilustrasi rekaman cctv curanmor 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kasus pencurian sepeda motor di depan toko souvenir PSIS Semarang milik Ketua Panser Biru, Kepareng Wareng, terekam oleh kamera CCTV.

Kamera CCTV itu merupakan kamera yang sengaja dipasang oleh Kepareng Wareng, untuk turut membantu meningkatkan keamanan di sekitar toko miliknya itu.

"Tadi motor Honda Scoopy warna abu tua yang diambil dua orang, dua orang itu nampak di kamera CCTV menggunakan satu motor, dan langsung mengambil motor target tersebut," katanya, Jumat (12/10/2018).

Wareng juga menjelaskan, bahwa kejadian itu terjadi jam 09.00 pagi, dan setelah petugas minimarket Indomaret meminta rekaman CCTV, Wareng pun baru tahu bahwa di depan tokonya telah terjadi pencurian sepeda motor.

"Petugas Indomaret itu meminta memutar ulang rekaman CCTV, di situ satu pria berbadan gemuk dan kurus nampak melakukan aksi, setelah perempuan si pemilik motor Scoopy itu memakir di depan Indomaret. Tak lama, mereka berdua membawa motor itu, dan semua terekam di kamera CCTV ini," bebernya.

Kamera CCTV itu sengaja dipasang oleh Wareng, lantaran selama ini kerap terjadi pencurian helm.

"Sering sekali, dulu helm hilang akhirnya saya pasang kamera CCTV ini dan pencurian motor ini terjadi, ini baru pertama kali, semoga dengan rekaman ini bisa membantu mengungkap pelaku pencurian motor itu," katanya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved