TMMD Batang

Komandan Kodim 0736/Batang Tegaskan Tidak Ada Kata Libur Untuk Mensejahterakan Rakyat

Pihaknya menegaskan akan membantu wilayah lain jika memang membutuhkan bantuan pembangunan fisik maupun kegiatan non fisik.

Komandan Kodim 0736/Batang Tegaskan Tidak Ada Kata Libur Untuk Mensejahterakan Rakyat
Istimewa
Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto saat mendatangi program TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Komandan Kodim 0736/Batang sekaligus Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto mengatakan tidak ada kata berhenti untuk mensejahterakan rakyat.

Hal tersebut dikatakannya saat mengunjungi program TMMD Reguler ke-103 Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Pihak menerangkan, seluruh jajarannya tidak ada kata libur untuk membantu masyarakat, karena kemanunggalan TNI bersama rakyat merupakan kekuatan utama menjalankan tugas.

Baca: Sri Wahyuni Terkejut saat Brigjen Yulus Pegang Tangan dan Tanyakan Kondisinya Usai Bantu TMMD

"Jangan pernah berhenti, walaupun TMMD sebentar lagi usai tetapi TNI tak boleh mundur dalam membantu masyarakat terutama desa yang butuh bantuan," tegas Letkol Kav Henry Rudi Judianto, Minggu (11/11/2018).

Bahkan pihaknya menegaskan akan membantu wilayah lain jika memang membutuhkan bantuan, dalam hal pembangunan fisik maupun kegiatan non fisik.

"Kalau ada jembatan yang akan diperbaiki kami siap membantu, intinya TNI merupakan bagian dari masyarakat," sambungnya. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved