Breaking News:

Kendal Beribadat

Bupati Mirna Annisa Ajak ASN Pacu Semangat di Awal Tahun

Memasuki awal tahun 2019, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memacu semangat kerja

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Apel Bersama Bulan Januari 2019, Senin (7/1/2019) bertempat di Halaman Gedung A Kantor Pemerintah Kabupaten Kendal. 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Memasuki awal tahun 2019, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memacu semangat kerja dan kinerja bersama dengan semangat tinggi.

Di samping apresiasi dan ungkapan rasa bangga serta terima kasih, bupati berpesan agar prestasi-prestasi yang telah dicapai tahun 2018 menjadi bahan evaluasi dan bahan penyemangat kerja 1 tahun ke depan.

Pesan dan ajakan bupati tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Masrur Masykur di hadapan para para pimpinan OPD dan para ASN selaku pembina apel pada Apel Bersama Bulan Januari 2019, Senin (7/1/2019) bertempat di Halaman Gedung A Kantor Pemerintah Kabupaten Kendal.

Dikatakan, satu tahun ke depan, di tahun 2019 dengan tage line “Kendal Mandiri”  Seluruh Jajaran Pemkab Kendal memiliki tantangan yang lebih berat dan membutuhkan peningkatan kinerja dan profesionalisme.

Dalam suasana kerja yang baru, hendaknya para ASN bersama-sama menggaungkan budaya kerja dan kinerja. Program Pembangunan satu tahun ke depan yang menitik beratkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan khususnya mengangkat potensi-potensi ekonomi diharapkan akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu para ASN agar memacu kerja dan kinerja untuk memberikan pelayanan masyarakat terbaik secara maksimal dan prima.

Di bulan Januari, semua Organisasi Perangkat Daerah diharapkan sudah mulai menjalankan atau mengerjakan kegiatan.

Semua paket kegiatan yang dikerja-samakan dengan fihak Ketiga harus sudah mulai diproses lelang sehingga bulan Maret sudah bisa mulai dikerjakan.

Bupati meminta agar pekerjaan yang memang sudah bisa dikerjakan agar tidak ditunda.

Di samping itu, Bupati juga menyampaikan ajakan kepada segenap jajaran ASN dan seluruh warga masyarakat kabupaten Kendal agar menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Tidak membuang sampah di sungai agar tidak terjadi banjir. Apalagi di musim penghujan sekarang ini.

Terhadap masalah sampah tersebut, para pimpinan OPD diminta agar tegas menginstruksikan kepada seluruh staf masing-masing agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja masing-masing.

Bupati telah mengeluarkan Surat Edaran, nomor : 6602/3790/2018, tanggal 4 Desember tahun lalu tentang Gerakan Jumat Bersih. Gerakan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan suasana  lingkungan yang  nyaman dan bersih.

Dijelaskan, gerakan tersebut akan dilaksanakan di seluruh jajaran dan di semua wilayah kabupaten Kendal baik di tempat-tempat layanan kesehatan, kantor, sekolah, rumah warga masyarakat dan fasilitas-fasilitas umum lain. ( Kominfo / heDJ )

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved