Luna Maya Didekati Artis Senior: Tiba-tiba Bilang Kangen

Luna Maya sebut ada artis pria yang mendekatinya. Luna Maya membeberkan, ia lebih suka pendekatan yang terarah dan sederhana.

Luna Maya Didekati Artis Senior: Tiba-tiba Bilang Kangen
Instagram/ victoria_makeupatelier
Luna Maya kenakan gaun pengantin dan riasan dari victoria_makeupatelier 

TRIBUNJATENG.COM- Luna Maya (35) mengeluarkan pernyataan mengejutkan seputar artis berumur yang mendekatinya.

Hal itu Luna Maya ungkapkan saat menjawab pertanyaan Raditya Dika lewat vlog terbarunya, Minggu (24/2/2019).

"Ada enggak artis cowok yang modusin lo dengan cara yang enggak banget?" tanya Raditya Dika.

Luna Maya menjawab, bahwa beberapa waktu lalu ada artis pria yang mendekatinya.

"Jujur gue lupa, bukan saking banyaknya ya. Oke yang baru terjadi baru-baru ini ya? Tiga minggu lalu ada salah satu artis, udah enggak terlalu muda sih. Terus dia tiba-tiba bilang kangen. Aku ngerasa aneh, terus enggak aku bales," beber Luna Maya.

Luna Maya membeberkan, ia lebih suka pendekatan yang terarah dan sederhana.

"Ya ngobrol biasa dulu aja. Kan orang kalau suka sama aku, dia pasti tau dong suka apa. Nonton film pasti, ya ajakin dong," jelas Luna Maya.

Dalam vlog tersebut, urusan asmara Luna Maya yang kerap patah juga kembali dibahas.

Kisah cinta artis cantik Luna Maya selalu menarik perhatian.

Tumbuh, patah, diterpa masalah besar, bahkan pengkhianatan dialami oleh model 35 tahun itu.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved