Breaking News:

Polwan Polres Demak Berpatroli Sambil Berbagi Nasi Bungkus Dengan Tukang Becak dan Penarik Andong

Polwan Polres Demak melaksanakan kegiatan patroli Jumat sambil berbagi nasi bungkus dengan tukang becak

Istimewa
Polwan Polres Demak melaksanakan kegiatan patroli Jumat sambil berbagi nasi bungkus dengan tukang becak dan penarik andong di daerah Kecamatan Demak, Jumat (29/3/2019).(istimewa) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Polwan Polres Demak melaksanakan kegiatan patroli Jumat sambil berbagi nasi bungkus dengan tukang becak dan penarik andong di daerah Kecamatan Demak, Jumat (29/3/2019).

Pada menit-menit terakhir menjelang sholat jumat, sebagian orang masih mencoba mengais rejeki sebelum melaksanakan sholat jumat.

Polwan Polres Demak melaksanakan kegiatan patroli Jumat sambil berbagi nasi bungkus dengan tukang becak dan penarik andong di daerah Kecamatan Demak, Jumat (29/3/2019).(istimewa)
Polwan Polres Demak melaksanakan kegiatan patroli Jumat sambil berbagi nasi bungkus dengan tukang becak dan penarik andong di daerah Kecamatan Demak, Jumat (29/3/2019).(istimewa) (ISTIMEWA)

Saat itulah, rombongan patroli polwan polres demak melaksanakan kegiatan patroli jumat siaga dengan membagikan nasi bungkus.

Tak ayal, wajah was-was menunggu penumpang berubah menjadi senyum dan rasa terimakasih atas sedekah nasi bungkus dari polwan polres demak.

Anggota Polsek Demak Kota, Bripda Siti mengatakan kegiatan patroli jumat siaga kali ini diisi dengan bersedekah tanpa mengesampingkan tugas pokok polwan untuk berpatroli.

"Selain tugas dinas, kita juga tetap beribadah agar antara dinas dan ibadah bisa sejalan,"ucapnya.

Dikatakannya, kegiatan patroli jumat siaga memang rutin dilakasanakan Polres Demak untuk mengantisipasi tindak kriminalitas objek vital maupun pemukiman disaat sebagian besar masyarakat melaksanakan sholat jumat. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved