Pemilu 2019

Bawaslu Gelar Doa Bersama di Masjid Agung Demak Untuk Pemilu Damai dan Bermartabat

Bawaslu Demak menggelar doa bersama untuk pemilu damai dan bermartabat di Masjid Agung Demak, Sabtu (30/3/2019) malam.

Bawaslu Gelar Doa Bersama di Masjid Agung Demak Untuk Pemilu Damai dan Bermartabat
Tribunjateng/Alaqsha Gilang Imantara
Bawaslu Demak gelar doa bersama untuk Pemilu damai dan bermartabat di Masjid Agung Demak, Sabtu (30/3/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Bawaslu Demak menggelar doa bersama untuk pemilu damai dan bermartabat di Masjid Agung Demak, Sabtu (30/3/2019) malam.

Pengajian diikuti oleh jamaah Al-Hikmah, Komisioner Bawaslu Demak, KPU Demak, Forkompimda, dan masyarakat Demak secara umum.

Ketua Bawaslu Demak, Khoirul Saleh, mengatakan Bawaslu Demak menggelar doa bersama dalam rangka untuk memohon supaya penyelenggaraan pemilu damai dan bermartabat.Dalam doa bersama ini, Bawaslu Demak bekerjasama dengan jamaah Al Hikmah.

"Inilah bagian dari Ikhtiar yang dilakukan Bawaslu Demak untuk bermunajat kepada Allah SWT semoga penyelenggaraan pemilu 2019 khususnya di kabupaten Demak benar-benar sesuai dengan asas Pemilu bebas, langsung, umum, jujur dan adil,"ujarnya ditemui disela-sela acara, Sabtu (30/3/2019) malam.

Sehingga nantinya terpilihnya calon wakil rakyat dan pemimpin Presiden dan wakil presiden republik Indonesia yang membawa perubahan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Demak.

"Kita juga menyerukan dan mengajak masyarakat Demak untuk menolak adanya politik uang, ujaran kebencian, dan berita hoak,"sambung dia.

Diakuinya, politik uang merupakan embrio bagi tumbuhnya korupsi sehingga masyarakat Demak harus menolak politik uang.(agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved