Cici Kaget Pulang Bekerja Mendapati Suaminya Meninggal

Kadek Cici Puspitasari (32) kaget saat mendapati suaminya Anton Budi Simbara (31) tergantung di dalam rumahnya, Sabtu (27/4/2019).

Cici Kaget Pulang Bekerja Mendapati Suaminya Meninggal
IST
Tim Medis dan Polsek Gemolong melakukan oleh TKP 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Kadek Cici Puspitasari (32) kaget saat mendapati suaminya Anton Budi Simbara (31) tergantung di dalam rumahnya, Sabtu (27/4/2019).

Korban ditemukan tergantung di dapur rumahnya menggunakan selang air kecil diameter 1 cm yang terbuat dari plastik warna putih sepanjang tujuh meter.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Polsek Gemolong AKP I Ketut Putra mengatakan rumah korban berada di Dukuh Mijahan Rt 07, Kelurahan Ngembatpadas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen.

"Kami mendapat laporan dari warga tadi pagi sekitar pukul 08.00," ujar Ketut.

Kronologi kejadian pada sabtu pagi  Cici sang istri pulang bekerja.

Dia masuk ke dalam rumah sudah mendapati suaminya telah tergantung.

Selanjutnya Cici berusaha melepas tali yang dipergunakan oleh korban gantung diri.

"Sang istri pun meminta tolong kepada tetangga sekitar rumah untuk dimintai tolong sekaligus memanggil ayahnya," lanjutnya.

Ayah Cici, Purwanto (55) kemudian mengecek menantunya namun sudah tidak bernyawa.

Purwanto kemudian melaporkan kepada Kepala Desa Ngembatpadas selanjutnya  kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gemolong .

Setelah dilakukan pemeriksaan dan visum luar dari tim medis Puskesmas Gemolong yang dilakukan oleh Nuliana Akhmad hasil pemeriksaan terdapat  luka lebam di leher (bekas jeratan).

Ditubuh korban juga tidak ada tanda-tanda penganiayaan, menurut keterangan istri korban, korban sebelumnya mengalami depresi. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved