Curhat Ashanty Pernah Kabur dari Rumah dan Akan Gugat Cerai Anang Karena Masalah Ini

Ashanty mengaku pernah kabur dari rumah selama 2 minggu dan bahkan berniat menggugat cerai suaminya.

Curhat Ashanty Pernah Kabur dari Rumah dan Akan Gugat Cerai Anang Karena Masalah Ini
Warta Kota
Ashanty Siddik dan Aurel Hermansyah saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUNJATENG.COM -- Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty kerap membuat publik iri dengan romantisme yang mereka perlihatkan di berbagai kesempatan.

Anang Hermansyah dan Ashanty juga dikaruniai putra-putri yang lucu, yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Menikah pada 12 Mei 2012, tak terasa Anang Hermansyah dan Ashanty telah 7 tahun menjalani biduk rumah tangga. Untuk merayakannya, Anang Hermansyah dan Ashanty pun menggelar sebuah pesta wedding anniversary di restoran milik mereka di bilangan Barito, Jakarta Selatan.

Acara itupun berlangsung secara meriah lantaran dihadiri banyak rekan artis, mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, hingga Ayu Dewi.

Namun, di balik semua kemeriahan tersebut, tak banyak yang tahu suka duka yang dialami Ashanty selama menjadi istri Anang Hermansyah.

Usut punya usut, ternyata penyanyi berusia 34 tahun itu pernah kabur dari rumah selama 2 minggu dan bahkan berniat menggugat cerai suaminya.

Kisah ini terungkap lewat penuturan Ashanty di acara Silet beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan di YouTube RCTI Infotainment pada Senin (13/5/2019) itu, Ashanty secara blak-blakan mengungkap ia dan Anang sempat bertengkar hebat di masa-masa awal pernikahan.

Salah satu pemicunya ialah rumah tempat tinggal mereka yang saat itu masih menyatu dengan ruko di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Di sana, ia tinggal bersama sang suami dan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang masih duduk di bangku SD. Rumah tersebut rupanya sempat dipermasalahkan oleh mantan istri Anang, yakni Krisdayanti.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved