Penemuan Mayat Mengambang di Kali Tuntang Lama Depan Kodim 0716 Demak, Kondisi Tanpa Celana

Sholikin (35), seorang mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Tuntang Lama depan Kodim 0716 Demak, Jumat (24/5/2019) pagi.

Penemuan Mayat Mengambang di Kali Tuntang Lama Depan Kodim 0716 Demak, Kondisi Tanpa Celana
Mayat dalam kantong

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sholikin (35), seorang mayat laki-laki ditemukan mengambang di Kali Tuntang Lama depan Kodim 0716 Demak, Jumat (24/5/2019) pagi.

Kanafi (45), seorang saksi mata kejadian mengatakan sekitar pukul 05.30, dirinya melihat seorang mayat lelaki yang mengambang di kali Tuntang lama di depan Kodim 0716 Demak.

Saat ditemukan jenazah dalam kondisi tanpa celana.

"Saya dan teman saya mendatangi Polsek Demak Kota untuk melaporkan jika terdapat mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir sungai Tuntang Jl.Kyai Singkil Depan Kodim 0716 Demak,"ucapnya.

Kemudian Kapolsek Demak Kota, Iptu Sugeng Riyadi bersama anggota mendatangi TKP dan menghubungi Kspkt dan Inafis Polres Demak.

Petugas dari BPBD, Polsek, Kodim dan PMI Demak yang mengetahui kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kalijaga Demak dengan menggunakan mobil ranger Polsek Demak.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi (Kabid Rehab Rekon) BPBD Demak, Suprapto, mengatakan dalam pemeriksaan sementara oleh petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, hingga menunggu informasi dari dokter forensik,"ucapnya.

Hasil pemeriksaan sementara, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi/Ayan. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved