Update : Keluarga Komsatun Wachidah Korban Mutilasi Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

Pihak dari keluarga korban yang datang adalah suami korban beserta kakak iparnya tiba di Instalasi Kedokteran Forensik, RS Margono Soekarjo Purwokerto

Update : Keluarga Komsatun Wachidah Korban Mutilasi Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Pihak keluarga korban secara resmi mengambil jenazah korban mutilasi Komsatun Wachidah (51) di Instalasi Kedokteran Forensik, RS Margono Soekarjo, Purwokerto pada Minggu (14/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Setelah melakukan serangkaian proses penyelidikan, hari ini pihak keluarga korban telah secara resmi mengambil jenazah korban mutilasi Komsatun Wachidah (51) pada Minggu (14/7/2019).

Pihak dari keluarga korban yang datang adalah suami korban beserta kakak iparnya tiba di Instalasi Kedokteran Forensik, RS Margono Soekarjo, Purwokerto sekira pukul 10.30 WIB.

"Alhamdulillah tim sudah secara lengkap mendapatkan rangkaian ceritanya. Sebelumnya, pelaku sempat memberikan pernyataan yang berubah-ubah," ujar Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada Tribunjateng.com.

Tersangka sempat mengaku jika TKP utama pembunuhan bukan di Bandung. Padahal pada kenyataannya tersangka membunuh korban justru di kamar kost-kostannya yang ada di Bandung.

Rangkaian penyelidikan saat ini dianggap sudah selesai. Hari ini Minggu (14/7/2019) Polres Banyumas, telah menyerahkan jenazah kepada keluarga korban, yaitu kepada suami korban dan kakak ipar korban.

Kapolres mengungkapkan jika berdasarkan penyelidikan secara manual, yaitu dilihat dari barang bukti milik pribadi korban dapat dipastikan 99 persen adalah Komsatun Wachidah (51).

"Sedangkan berdasarkan pemeriksaan oleh dokter otopsi, susunan gigi dari korban sama dan dapat diyakinkan bahwa korban adalah ibu KW," ujar Kapolres.

Sejak Sabtu (13/7/2019) pihak kepolisian telah menggelar pra rekonstruksi di Bandung. Hal itu dilakukan untuk meyakinkan bahwa rangkaiannya benar-benar di terjadi disana.

Setelah proses BAP lengkap semua, barulah akan dilakukan proses rekonstruksi secara lengkap, bukan hanya di Bandung, tetapi juga di Banyumas dan Kebumen sebagai tempat pembakaran potongan tubuh.

Kemudian terkait pencarian barang bukti lain seperti golok yang berdasarkan keterangan tersangka dibuang di Sungai masih dalam proses pencarian.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved