Datascrip Kenalkan Flagship Terbaru Canon, Printer PIXMA Ink Efficient G-series

Canon melalui PT Datascrip memperkenalkan generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series untuk konsumen Semarang

Datascrip Kenalkan Flagship Terbaru Canon, Printer PIXMA Ink Efficient G-series
TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Printer generasi terbaru Canon, yakni PIXMA Ink Efficient G-Series resmi diperkenalkan kepada konsumen Kota Semarang, Kamis (1/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Canon melalui PT Datascrip memperkenalkan generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series untuk konsumen Semarang, Kamis (1/8/2019).

Hadir tiga seri, yakni PIXMA Ink Efficient G6070, G5070, dan GM2070 sebagai flagship terbaru bersama produk lainnya, yakni PIXMA TS707.

Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division Datascrip Marselinus Tjhai menjelaskan, G-Series ini hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas.

Printer diklaim telah mengusung sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang.

"Perbedaan paling menonjol di G-Series adalah pada Ink Tank-nya. Kalau printer Ink Cartridge kan mereka menggunakan kartrid. Tapi kalau Ink Tank mereka menampung tinta untuk nge-printnya langsung ke print head, jadi disalurkan menggunakan selang," jelas Marselinus kepada Tribunjateng.com di Hotel Aston, Jalan MT Haryono.

Desain printer PIXMA G-Series diklaim lebih ringkas dan memiliki banyak fitur unggulan,
seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan.

G-series juga diklaim ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar.

Menurutnya, PIXMA Ink Efficient G6070 tidak hanya bisa mencetak melainkan juga multifungsi.

Printer ini bisa melakukan pekerjaan scan dan copy dengan mudah.

Koneksi nirkabel dan port ethernet yang diusung disebut-sebut memberikan keleluasaan untuk meletakkan printer ini di salah satu sudut ruang dengan mudah.

Halaman
1234
Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved