Jelang PSIS Semarang vs Persipura - Panpel Siapkan 8 Ribu Tiket, Segini Harganya

Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang siap menggelar pertandingan PSIS kontra Persipura Selasa, (6/8/2019).

Jelang PSIS Semarang vs Persipura - Panpel Siapkan 8 Ribu Tiket, Segini Harganya
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Wakil ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang Pujianto 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang siap menggelar pertandingan PSIS kontra Persipura Selasa, (6/8/2019).

Wakil ketua Panpel PSIS, Pujianto menegaskan, secara teknis tim Panpel sudah siap menyelenggarakan pertandingan. Kendati dalam waktu berdekatan pasca laga menghadapi Tira Persikabo, Jumat (2/8/2019) lalu.

"Insyaallah kami sudah siap melaksanakan pertandingan PSIS melawan Persipura. Insyaallah dalam pelaksanaannya nanti, bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun," kata Puji.

Untuk tiket, Puji mengatakan pihaknya seperti biasa mencetak sekitar 8.000 lembar tiket dengan harga yang sama seperti di laga sebelumnya melawan Tira Persikabo.

"Untuk harga tiket masih sama dengan laga sebelumnya, tribun barat A seratus ribu rupiah, tribun barat B dan C 75 ribu rupiah, kemudian tribun timur 55 ribu rupiah, dan tribun selatan 45 ribu rupiah. Kami berharap masyarakat Kota Semarang bisa menghadiri langsung disana, dan mudah-mudahan PSIS mendapat tiga poin," kata Puji.

Lebih lanjut, ia berharap baik suporter PSIS, masyarakat umum, dan suporter tim tamu Persipura Mania bisa datang dan masuk dengan tertib ke Stadion.

Ia juga berharap, jangan sampai ada hal-hal yang merugikan. Yang kemudian berbuah hukuman dari Komdis PSSI.

"Untuk hal-hal lain, kami perlu sampaikan untuk bisa mentaati peraturan yang ada saat berangkat dari Semarang, dan saat masuk ke stadion mohon tanggalkan hal-hal yang dilarang seperti miras, dan hal hal lain. Kita berharap suporter bisa mendukung dengan total," ucapnya.

Mengenai Persipura Mania, Puji memprediksi akan banyak pendukung tim tamu bakal hadir dalam laga ini. Pihak Panpel akan menempatkan Persipura Mania di Tribu. barat bagian B (sisi utara).

"Sampai saat ini teman-teman Persipura mania belum konfirmasi. Tapi biasanya mereka langsung datang ke stadion. Kami prediksi mereka akan datang dengan jumlah banyak diatas 500 orang. Mereka termasuk suporter yang sangat militan mendukung timnya," tandasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved