TMMD Kabupaten Tegal

Kapten Bambang Kalisno Serahkan Bukti Karya Jurnalistik TMMD ke Dispenad

hasil karya tersebut, tak terlepas dari bantuan media massa, baik cetak, elektronik, maupun online dari berbagai penjuru tanah air.

Kapten Bambang Kalisno Serahkan Bukti Karya Jurnalistik TMMD ke Dispenad
Istimewa
Danramil 13 Kedungbanteng Kodim 0712 Tegal, Kapten Inf Bambang Kalisno serahkan karya jurnalistik TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal pada Sekretaris Dispenad, Letkol Inf Ismail, Selasa (13/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Bukti fisik pembangunan di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, melalui pemberitaan TMMD Reguler 105 Tegal, telah diserahkan ke Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Penyerahan dilakukan Danramil 13 Kedungbanteng Kodim 0712 Tegal, Kapten Inf Bambang Kalisno pada Sekretaris Dispenad, Letkol Inf Ismail, Selasa (13/8/2019).

Dandim 0712 Tegal, Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari mengatakan, pihaknya sedang berjuang merebut juara pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 105 Tahun 2019 untuk dibawa pulang ke Korem 071 Wijayakusuma, seperti apa yang telah dilakukan Kodim 0702 Purbalingga dalam TMMD Reguler 101 serta Kodim 0736 Batang dalam TMMD Reguler 103.

Tentunya hasil karya tersebut, tak terlepas dari bantuan media massa, baik cetak, elektronik, maupun online dari berbagai penjuru tanah air.

Dari publikasi program ini, tentunya yang akan sangat menerima manfaat secara langsung maupun tidak langsung adalah masyarakat Jatimulya dan sekitarnya.

Pasalnya, seluruh potensi yang ada telah digali dan diekspos ke umum demi peningkatan kesejahteraan ke depannya.

Sementara itu, mewakili KSAD, Letkol Ismail mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Kodim serta media rekanannya, maupun seluruh pihak yang telah membantu membangun salah satu wilayah di Kabupaten yang terkenal dengan makanan tradisionalnya bernama olos.

Dinas yang beralamat di Jalan Abdurahman Saleh 1 Nomor 48a, Jakarta Pusat ini bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi penerangan dalam mendukung tugas pokok TNI-AD.

Satu di antaranya publikasi pembangunan melalui TMMD Reguler di 50 kabupaten/kota/Kodim seluruh Indonesia, sehingga untuk memacu pemberitaan, Dispenad menyelenggarakan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler untuk kategori Satgas terbaik maupun jurnalis umum. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved