GoPay Jadi Uang Elektronik Pertama yang Hadir di Lebih Dari 7000 Gerai JNE.

GoPay menjadi platform uang elektronik pertama yang bisa digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran di JNE

GoPay Jadi Uang Elektronik Pertama yang Hadir di Lebih Dari 7000 Gerai JNE.
Istimewa
Foto berlangsungnya proses kerja sama antara JNE dengan Gopay. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - GoPay menjadi platform uang elektronik pertama yang bisa digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran di JNE.

Kerja sama GoPay dengan JNE semakin memperkuat posisi GoPay sebagai pemimpin pembayaran digital tanah air.

Saat ini, GoPay sudah bisa diterima di 420 ribu rekan usaha yang 90% di antaranya adalah UMKM.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjangkau semua kebutuhan pelanggan.

Upaya ini dilakukan melalui pengembangan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment.

Maka dari itu, sebagai langkah awal pihaknya menggandeng GoPay sebagai salah satu platform uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat.

Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi untuk pengiriman paket menggunakan GoPay di semua titik layanan JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Seperti yang pernah disampaikan oleh Presiden Direktur JNE, saat ini pertumbuhan industri logistik di tanah air mencapai 14,7% dan potensinya akan terus tumbuh, seiring dengan pertumbuhan bisnis online dan ekonomi digital," kata Eri Palgunadi, dalam siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Rabu (14/8/2019).

Dijelaskan, pada tahun 2017 lalu, jumlah paket yang beredar di Indonesia mencapai sekitar 800 juta paket, dan sebagian besar di antaranya berasal dari bisnis yang dijalankan oleh pedagang online.

"Kami percaya, dengan menghadirkan kemudahan pembayaran non tunai di layanan, potensi tersebut dapat semakin dimaksimalkan," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved