Mulai Sedang Berlangsung, Video Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Sore Ini

Mulai sedang berlangsung, video live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta sore ini dalam ajang Shopee Liga 1 Indonesia

Mulai Sedang Berlangsung, Video Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Sore Ini
BOLASPORT.COM
Mulai Sedang Berlangsung, Video Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Sore Ini. 

TRIBUNJATENG.COM - Mulai sedang berlangsung, video live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta sore ini dalam ajang Shopee Liga 1 Indonesia 2019, Sabtu (24/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Jadwal pertandingan hari ini akan menyajikan laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-16.

Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (24/8/2019) pukul 15.30 WIB siaran langsung di Vidio & Indosiar.

Siaran langsung Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta ini bisa ditonton melalui tayangan live streaming Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (24/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Seminar Internasional I-ring di Unnes, Masyarakat Indonesia Didorong Ikut Jadi Investor Saham

Ini Jadwal Madura United Vs PSIS Semarang Liga 1 Indonesia 2019, Live Streaming Indosiar

Gubernur Ganjar Tepis Adanya Penggeledahan di Instansinya: Jika Ada yang Korupsi Tangkap Saja

Ini Jadwal Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia 2019, Live Streaming Indosiar

Persebaya Surabaya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (24/8) malam WIB. Persebaya pun menyiapkan pemain muda Muhammad Supriadi untuk masuk line-up.

Persebaya melawan Persija di laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019. Pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya bakal kehilangan lima pemain utamanya.

Tiga pemain dipanggil Timnas Indonesia yakni Hansamu Yama, Otavio Dutra dan Irfan Jaya. Sementara, dua pemain akan absen karena akumulasi kartu yakni Osvaldo Haay dan Rachmad Irianto.

"Supriadi sudah latihan tadi dan kita butuh karena kuota untuk melengkapi pemain cadangan kita kurang. Pemain kita yang siap main ada 16 pemain," kata pelatih Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Sementara, di tengah absennya sejumlah pemain kunci, Bejo mendapat kabar baik. Dua pemain yang sempat diragukan bisa tampil, Ruben Sanadi dan Manu Dzalilov, dipastikan masih bisa bermain.

Halaman
1234
Penulis: Bayu Pradana
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved