Airport Corner

Setelah Hari Pelanggan, Tiket Semarang-Banjarmasin Lion Air 50 Persen di Bawah Tarif Normal

Merayakan hari pelanggan maskapai Lion Air menawarkan harga tiket khusus untuk penerbangan menuju Banjarmasin.

Setelah Hari Pelanggan, Tiket Semarang-Banjarmasin Lion Air 50 Persen di Bawah Tarif Normal
Tribun Jateng/ Rival Almanaf
Lion Air 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Merayakan hari pelanggan maskapai Lion Air menawarkan harga tiket khusus untuk penerbangan menuju Banjarmasin. Harga itu berlaku sejak tanggal 4 September 2019 lalu hingga batas waktu yang belun ditentukan.

Corporate Communication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan program itu juga sebagai upaya Lion Air untuk menawarkan salah satu destinasi favorit di Indonesia bagian tengah dan mengakomodir traveling ke Kalimantan Selatan.

"Tarif promo sekalai jalan (one way) sampai dengan 50 persen di bawah tarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan" terang Danang dalam press rilis yang dikirim ke Tribun Jateng, Kamis (5/9/2019).

Promo itu berlaku untuk penerbangan dari berbagai bandara di Indonesia ke Banjarmasin termasuk dari Ahmad Yani Semarang.

Lion Air memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas, akan diterapkan pada waktu keberangkatan tertentu, jumlah kursi terbatas, dan mengikuti syarat dan ketentuan.

"Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi dari Ahmad Yani Semarang tujuan Banjarmasin mulai dari Rp 594 ribu," imbuh Danang.

Ia menambahkan untuk pemesanan atau pembelian tiket spesial harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10). Selain itu, untuk memperoleh tarif promo pembelian juga dilakuakn melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id , kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan online dan korporasi.

"Tarif sepsial Lion Air diharapakan akan memberikan kesempatan travelers mengunjungi kota favorit di Kalsel yang mempunyai peluang bisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja," pungkasnya.

Berikut Daftar Harga Promo Penerbangan Menuju Banjarmasin Lainnya

Tujuan Banjarmasin, dari:

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved