Penemuan Mayat di Jatipiro Karanganyar, Jasad Dalam Posisi Tengkurap

Karyo warga Dusun Wangsewu RT20/7 Desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro ditemukan tak bernyawa di ladang pertanian daerah Dusun Ngelo Karanganyar

Penemuan Mayat di Jatipiro Karanganyar, Jasad Dalam Posisi Tengkurap
Mayat dalam kantong

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Karyo Winoto (80) warga Dusun Wangsewu RT20/7 Desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro ditemukan tak bernyawa di ladang pertanian daerah Dusun Ngelo RT 18/6 Desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar pada Kamis (5/9/2019) pukul 18.00.

Dari informasi yang Tribunjateng.com himpun, awal mula tetangga korban, Parni mengirim makanan ke rumah korban sekira pukul 17.45.

Akan tetapi rumah korban saat itu dalam kondisi kosong dan lampu rumah belum dinyalakan. Parni sempat memanggil Karyo tetapi tidak ada jawaban.

Lebih lanjut akhirnya ia meminta tolong kepada Mijan (66) dan Sunaryo (340 untuk mencari keberadaan Karyo. Mereka pun mencari ke ladang milik anak Karyo dan melihat korban dalam keadaan tengkurap dengan kepala miring ke kanan.

Tampak dahi korban mengalami luka dan menggeluarkan darah.

Menindaklanjuti hal tersebut Mijan kemudian menghubungi Kepala Dusun (Kadus) Ngelo dan meminta Linmas untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatipuro dan Koramil Jatipuro. Forkopimca Jatipuro beserta Tim medis dari Puskesmas Jatipuro akhirnya menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban.

Kepala Desa Jatipuro, Triyono menyampaikan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas meminta tolong kepada kepala Dusun Ngelo mengantar jenazah ke rumah korban.

“Jenazah dimakamkan pada hari ini, Jumat,” katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (6/9/2019). (Ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved