Franda Tak Terima Nama Anaknya Ditiru Fans, Ini Tangapan Sharena Delon dan Raditya Dika

beda sikap dengan Franda istri Samuel Zylgwyn yang tak terima nama depan anaknya ditiru fans, Sharena Delon dan Raditya Dika buka suara

Penulis: Jen | Editor: abduh imanulhaq
Instagram/ Franda
Samuel Zylwgyn, Franda dan buah hati mereka, Zylvechia 

TRIBUNJATENG.COM- Berbeda dengan sikap Franda ketika nama anaknya ditiru, artis Sharena Delon dan Raditya Dika justru senang ketika nama anak mereka menjadi inspirasi penggemarnya.               

Sedangkan presenter Franda, ia mengaku sedih ketika nama depan buah hatinya dengan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ditiru oleh seseorang.

Nama "Zylvechia" yang sudah Franda pikirkan berbulan-bulan tiba-tiba ditiru oleh orangtua Zylvechia Kimberly.

Di sisi lain, ayah Zylvechia Kimberly sendiri merasa tersakiti dengan pesan Instagram dari Franda yang menyebut kata-kata "nyolong" dan ditulis dengan huruf besar.

"Saya berusaha cari nama bagus unik yang enggak ada orang punya buat anak saya. Terus kamu NYOLONG nama itu buat anak kamu yang umurnya enggak jauh dari anak saya.

Plek setulisan, plek sepanggilannya," demikian adalah cuplikan Direct Message Instagram yang Franda kirimkan untuk orangtua Zylvechia Kimberly.

Diakui oleh ayah Zylvechia Kimberly, istrinya memang penggemar berat Franda. Namun menurut ayah Zylvechia, tidak seharusnya Franda merendahkan anaknya.  

"Serendah apa anak kami sehingga tidak layak memakai nama zylvechia?" tulis ayah Zylvechia Kimberly di Instastory, Sabtu (7/9/2019).

Beda sikap dengan Franda, Sharena Delon justru senang saat nama buah hatinya menjadi inspirasi banyak orang.

"Mendadak belakangan DM banjir Ibu Ibu yang lagi hamil pada izin mau pakai nama anak-anakku buat calon anak mereka nanti.

Jadi sekalian jawab 'yes of course boleh'.

Malah terharu nama anak-anakku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Sehat-sehat yah hamilnya," tulis Sharena Delon dalam laman Instagramnya, Minggu (8/9/21019).

Saat menulis story tersebut, rupanya Sharena Delon tidak mengetahui berita soal Franda. Ia pun segera minta maaf dan tidak bermaksud menyindir.

Sedangkan Raditya Dika, dia mengunggah salah satu komentar netizen yang meminta izin untuk menggunakan nama anaknya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved