Jangan Lupa, Malam Ini MotoGP San Marino 2019, Performa Marc Marquez Diwaspadai Tim Yamaha

Tim Yamaha kembali mendapatkan momentum untuk meraih kemenangan musim ini pada balapan MotoGP San Marino 2019 yang berlangsung di Sirkuit Misano.

Jangan Lupa, Malam Ini MotoGP San Marino 2019, Performa Marc Marquez Diwaspadai Tim Yamaha
DOK. YAMAHA MOTOGP
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pada hari pertama MotoGP Austria 2019, Jumat (9/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Tim Yamaha kembali mendapatkan momentum untuk meraih kemenangan musim ini pada balapan MotoGP San Marino 2019 yang berlangsung di Sirkuit Misano, hari ini, Minggu (15/9/2019).

Para pembalap Yamaha, baik dari tim pabrikan maupun satelit, mampu tampil kompetitif sejak sesi latihan bebas (free practice/FP) hingga kualifikasi pada 13-14 September 2019 kemarin.

Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) silih berganti menjadi pembalap tercepat.

Sementara itu, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) cukup bisa bersaing dengan para rider tim lain.

Kans Yamaha untuk meraih kemenangan kedua pada musim ini semakin besar setelah Maverick Vinales meraih pole position dengan catatan waktu putaran 1 menit 32,265 detik.

Bagi Vinales, pole position tersebut menjadi yang kedua pada musim ini.

Sebelumnya, pembalap Spanyol itu mendapatkan posisi start paling depan pada seri pembuka musim ini yakni MotoGP Qatar 2019.

Fabio Quartararo, yang juga tampil solid sepanjang sesi latihan bebas, akan mengawali balapan dari posisi ketiga.

Dia mengisi urutan start itu setelah kalah cepat 0,011 detik dari pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, yang berada di posisi kedua.

Rekan satu tim Quartararo, Franco Morbidelli, juga tak ingin ketinggalan momentum positif Yamaha.

Halaman
123
Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved