PDI Perjuangan Cari Calon Bupati-Wakil Bupati Pekalongan, Riswadi: Pendaftaran Hingga 23 September

Instruksi DPP yaitu SK Nomor 24 Tahun 2017 tentang Mekanisme Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Masa Bakti 2020-2024.

PDI Perjuangan Cari Calon Bupati-Wakil Bupati Pekalongan, Riswadi: Pendaftaran Hingga 23 September
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Riswadi. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pekalongan resmi membuka pendaftaran balon (bakal calon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan.

Hal itu diungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Riswadi, saat ditemui Tribunjateng.com, di kantornya, Rabu, (18/9/2019).

"Hari ini secara resmi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan membuka secara terbuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan."

"Pendaftaran dibuka sejak hari ini hingga 23 September 2019," kata Riswadi, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, mekanisme penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan tercantum dalam peraturan PDI Perjuangan.

"Hal ini sesuai instruksi DPP yaitu SK Nomor 24 Tahun 2017 tentang Mekanisme Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Masa Bakti 2020-2024."

"Jadi, untuk masyarakat yang memiliki keinginan atau mempunyai sumbangsih pemikiran, PDI Perjuangan membuka pintu secara terbuka," ujarnya.

Riswadi, mengungkapkan tidak ada batasan berapa maksimal calon yang akan mendaftar.

"Untuk jumlah maksimal tidak dibatasi. Justru kami menargetkan minimal 2 pasang, yaitu 2 calon Bupati dan 2 calon Wakil Bupati."

"Kemudian, pendaftaran gratis tidak ada pungutan sedikitpun karena segala sesuatunya kami sifatnya hanya menjaring," tambahnya. (Indra Dwi Purnomo)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved