Jessica Iskandar dan Ariel Tatum Sama-sama Menyesal Pernah Selingkuh

Jessica Iskandar dan Ariel Tatum mengaku pernah berselingkuh ketika pacaran. Mantan pacar Ryuji Utomo itu mengaku menyesal pernah selingkuh

Jessica Iskandar dan Ariel Tatum Sama-sama Menyesal Pernah Selingkuh
Youtube/ Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Ariel Tatum 

TRIBUNJATENG.COM- Jessica Iskandar dan Ariel Tatum mengaku pernah berselingkuh ketika pacaran.

Berbeda dengan Jessica Iskandar yang hanya pernah berselingkuh, Ariel Tatum rupanya juga pernah diselingkuhi.

"Aku dua-duanya pernah. Manusia kan punya kesalahan. Tapi aku menyesal sekali dan jangan sampai lagi lah," cerita Ariel Tatum kepada Jessica Iskandar saat sedang menjadi bintang tamu di vlog Youtube Jessica Iskandar, Rabu (25/9/2019).

Saat diberi pilihan selingkuh atau diselingkuhi, Ariel Tatum memilih diselingkuhi saja. Ia takut karma.

"Diselingkuhin aja lah. Karena kalau kita diselingkuhin, kita jadi tahu bahwa orang itu tidak baik untuk kita. Tapi kalau kita nya yang selingkuh, jadi enggak baik buat kita hidupnya. Tersandung-sandung dan enggak barokah nantinya," jelas Ariel Tatum.

Sedangkan Jessica Iskandar, ia juga pernah selingkuh dan mengaku menyesal.

"Aku juga pernah selingkuh dan menyesal banget. Dan itu bikin aku kapok. Tapi kalau diselingkuhin aku enggak pernah. Masa cewek cantik gini diselingkuhin,' tutur Jessica Iskandar.

Dalam vlog tersebut, Ariel Tatum juga dihadapkan dengan pertanyaan lain. Yakni lebih memilih lelaki kaya tapi jelek, atau lelaki ganteng tapi miskin.

"Sebenernya yang penting mau bekerja keras sih. Tapi kalau enggak ada pilihannya, aku pilih kaya tapi jelek aja sih," jelas Ariel Tatum.

Seperti yang diketahui, Ariel Tatum sempat menjalin asmara dengan pesepak bola Ryuji Utomo yang juga merupakan mantan kekasih sahabatnya sendiri, Yuki Kato.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved