Sekda Kabupaten Tegal Tegur Pemenang Lelang Proyek Jalingkos Slawi Tegal, Ada Apa?

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono, menegur pemenang lelang proyek jalan lingkar Kota Slawi (Jalingkos).

Sekda Kabupaten Tegal Tegur Pemenang Lelang Proyek Jalingkos Slawi Tegal, Ada Apa?
IST
Penanggung jawab proyek menyerahkan berkas ke Sekda Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono, Sabtu (5/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono, menegur pemenang lelang proyek jalan lingkar Kota Slawi (Jalingkos).

Pemenang lelang sudah mengantongi Surat Perintah Kerja (SPK) tapi proyek senilai Rp 3,7 miliar itu belum dikerjakan hingga Jumat (4/10/2019).

Joko meminta pemenang lelang segera mengerjakan proyek jalan tersebut.

Dia mengkhawatirkan pekerjaan tidak tepat waktu yang berakibat jalan yang melintas dari Curug - Kendal Surut, Kecamatan Pangkah itu tidak selesai.

"Meski saya optimis pekerjaan dapat diselesaikan, alangkah baiknya berjaga-jaga. Maka saya minta pemenang lelang segera mengerjakan proyek tersebut," pesan Joko di hadapan pemborong, Sabtu (5/10/2019).

Pelaksana proyek, Jojo, mengaku kendala belum dilaksanakannya pekerjaan jalan karena alat berat masih dipakai untuk proyek pembangunan di Palaraya Mejasem, Kecamatan Kramat.

Dia menyebut, per Sabtu ini alat berat sudah dikirim ke Jalingkos dan langsung dikerjakan.

"Tadi proyek sudah mulai dikerjakan karena alat berat sudah datang. Soal material kami sudah siapkan semua sehingga tidak ada persoalan apa-apa," ungkapnya.

Jojo melanjutkan, bahan-bahan material pun telah disiapkan.

"Beberapa hari waktu yang terbuang karena terkendala alat berat akan dikebut agar sesuai dengan kontrak," ujarnya. (Tribunjateng/gum)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved