Kecelakaan Pemuda Mabuk Tabrak Trotoar dan Pohon di Karanganyar, 2 Meninggal di Lokasi

Pulang dari tempat hiburan malam dalam keadaan mabuk, pengendara motor terlibat laka tunggal di Jalan Raya Solo-Tawangmangu tepatnya di depan Kantor

Kecelakaan Pemuda Mabuk Tabrak Trotoar dan Pohon di Karanganyar, 2 Meninggal di Lokasi
IST
Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Solo-Tawangmangu tepatnya di depan Kantor Kecamatan Jaten Karanganyar, Kamis (10/10/2019) sekira pukul 04.00. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pulang dari tempat hiburan malam dalam keadaan mabuk, pengendara motor terlibat laka tunggal di Jalan Raya Solo-Tawangmangu tepatnya di depan Kantor Kecamatan Jaten Karanganyar, Kamis (10/10/2019) sekira pukul 04.00.

Akibat kecelakaan itu, Tiyo Pratama (22) warga Dusun Kebojongan Kecamatan Comal Kabupaten Pekalongan dan Ihsan Nur Shodiq (20) warga Desa Brujul Kecamatan Jaten meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka di bagian kepala.

Serta satu orang lainnya, Seto Anggiro (17) warga Suruh Kalang Kecamatan Jaten mengalami luka di bagian kaki kiri.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman mengatakan, seusai pulang dari tempat hiburan malam di daerah Jaten, tiga laki-laki yang mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk itu kehilangan keseimbangan dan menabrak trotoar dan pohon di pinggir jalan.

Telkomsel Ajak Anak Muda Kembangkan Bisnis Melalui The Nextdev

Capai Target, KUR Bank Mandiri Jateng-DIY Ditambah Rp 500 Miliar

Kisah Sugiono Warga Blora 2 Minggu Mengungsi di Markas Tentara, Bersyukur Bisa Keluar dari Wamena

Dody Keluhkan Aturan Pemerintah Larang Minyak Goreng Curah

"Mereka pulang boncengan mengendarai satu sepeda motor dari tempat hiburan dalam keadaan mabuk.

Ketika melintas dari barat (arah Palur) menuju ke timur (arah Karanganyar Kota), pengendara kehilangan keseimbangan dan menabrak trotoar dan pohon di pinggir jalan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Kamis (10/10/2019).

Kasatlantas Polres Karanganyar mengungkapkan, akibat kecelakaan itu dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepala dan satu orang mengalami luka di bagian kaki kiri.

Seusai terlibat kecelakaan tunggal, mereka kemudian dilarikan ke RSUD Karanganyar. (Ais).

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved