PLN Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Wisata di Kabupaten Semarang

Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga MX Wahyu C Prasetyo menyampaikan siap mendukung pertumbuhan ekonomi dan wisata di

PLN Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Wisata di Kabupaten Semarang
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Multi Stakeholder Gathering antara PT PLN UP3 Salatiga dengan Forkompimda, instansi terkait, mitra kerja, pelanggan, dan media di wilayanh kerja Ambarawa, Ungaran, dan sebagian Kota Semarang pada Kamis (10/10/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Salatiga MX Wahyu C Prasetyo menyampaikan siap mendukung pertumbuhan ekonomi dan wisata di Kabupaten Semarang.

Hal tersebut ia sampaikan saat Multi Stakeholder Gathering pada Kamis (10/10/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang.

Saat ini langkah nyata yang pihaknya lakukan ialah pembangunan Desa Wisata dan Budaya Tuntang sebagai bagian dari Corporate Social Resposibility (CSR).

"Saat ini masih dalam tahap pembangunan dan semoga November sudah selesai," ujarnya di sela-sela sambutan.

PLN siap mendukung pertumbuhan ekonomi dan wisata di Kabupaten Semarang.

Wahyu menambahkan, saat ini PLN tengah menyinergikan informasi pelayanan dan pembangunan kelistrikan yang berintegritas.

Buruan, Ada 37 Perusahaan Buka Lowongan di Job Fair UKSM Salatiga

Muh Haris Wawali Salatiga Sebut Generasi Millenial Rentan Terjerumus Narkoba

Kecelakaan Pemuda Mabuk Tabrak Trotoar dan Pohon di Karanganyar, 2 Meninggal di Lokasi

Kisah Sugiono Warga Blora 2 Minggu Mengungsi di Markas Tentara, Bersyukur Bisa Keluar dari Wamena

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN UP3 Salatiga wilayah kerja Ambawara, Ungaran, sebagian Kota Semarang mulai dari jajaran Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkompimda), instansi terkait, mitra kerja, pelanggan, dan media.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi serta inisiatif dari berbagai pihak terkait kelistrikan dan komponen pendukungnya di Jawa Tengah.

PLN berusaha memberikan informasi dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan masyarakat.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini para peserta forum dapat menyampaikan umpan balik terhadap pelayanan PLN sehingga PLN dapat memberikan yang terbaik pada pelanggan melalui kualitas pelayanan dan kandalan yang terjaga.

Halaman
12
Penulis: amanda rizqyana
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved