Bandara Semarang : Transnusa Gelar Gebyar 30.000 Kursi Hemat

Maskapai Transnusa menggelar promo Gebyar 30.000 Kursi Hemat, dengan harga tiket mulai Rp 198.000 untuk seluruh penerbangan Transnusa.

Bandara Semarang : Transnusa Gelar Gebyar 30.000 Kursi Hemat
IST
Salah satu pesawat milik maskapai TransNusa 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Maskapai Transnusa menggelar promo Gebyar 30.000 Kursi Hemat, dengan harga tiket mulai Rp 198.000 untuk seluruh penerbangan Transnusa.

Gebyar 30.000 Kursi Hemat ini untuk periode pemesanan selama satu pekan, mulai Senin (14/10) sampai Minggu (20/10).

Pemesanan dapat dilakukan melalui Transnusa.co.id, kantor perwakilan Transnusa, online travel agen, dan agen perjalanan.

"Kita memberi harga paling murah. Booking mulai tanggal 14 sampai 20 Oktober untuk semua rute Transnusa," ujar PIC Penjualan Transnusa Semarang, Agus Sofyan, Senin (14/10).

Namun, promo tiket murah tersebut terbatas untuk sepuluh kursi setiap penerbangannya.Sementara, untuk harga tiket penerbangan dari Kota Semarang menuju ke Pangkalan Bun dipatok Rp 618.200. Harga tersebut lebih murah dibandingkan harga normal untuk rute yang sama, yaitu Rp 806.200.

"Harga paling murah di kami. Saat ini di all airlines dengan harga itu kami paling murah karena harga normal mulai Rp 806.200," ungkapnya.

Saat ini, Transnusa melayani penerbangan dari Bandara Jenderal Ahmad Yani dengan rute Semarang-Pangkalan Bun-Palangkaraya-Balikpapan dan sebaliknya.

Dalam waktu dekat, rencananya Transnusa akan menambah rute baru dari Semarang. Penambahan rute tersebut menunggu armada baru. Saat ini sejumlah rute tujuan tengah digodok oleh manajemen Transnusa.

"Kemungkinan ke Bandung Jawa Barat. Ada plan juga ke Tarakan Kalimantan Utara. Tetapi yang sudah matang kita ke Bandung," katanya. (jam)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved