Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pria Berkaos Partai Demokrat Tewas Tertabrak Kereta Api di Brebes

Seorang warga tewas seketika tertemper kereta api Ciremai Expres jurusan Bandung-Semarang di KM 185+6 wilayah Desa Losari Kidul Brebes

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pria Berkaos Partai Demokrat Tewas Tertabrak Kereta Api di Brebes
ISTIMEWA
Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi korban yang terserempet kereta api Ciremai Expres jurusan Bandung-Semarang di KM 185+6 wilayah Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Rabu (16/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Seorang warga tewas seketika tertemper kereta api Ciremai Expres jurusan Bandung-Semarang di KM 185+6 wilayah Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Rabu (16/10/2019).

Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Namun dari identifikasi Tim Inafis Polres Brebes, korban diketahui bernama Eko Wahyudi (44), warga Jalan Manunggal IX No 40, RT 1 RW 2, Kecamatan Kramatjati, DKI Jakarta.

Kapolsek Losari, AKP Suraedi mengatakan, kecelakaan kereta api tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan berawal saat korban sedang berjalan di pinggir jalur kereta api.

Tiba-tiba melaju kereta api Ciremai Expres jurusan Bandung-Semarang dari arah barat ke timur.

"Kereta api dikemudikan oleh masinis Agus Susanto dengan kecepatan tinggi. Diduga korban tidak mendengar adanya kereta api yang melintas sehingga terserempet," kata Suraedi.

Akibat terserempet kereta, tubuh korban kemudian terpental jatuh ke samping selatan lintasan rel dalam keadaan terlentang.

Korban pun meninggal seketika di lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka di kepala bagian kanan yang pecah, kaki kiri patah tulang. Korban meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkannya ke Polsek Losari. Petugas kemudian datang dan mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Brebes untuk outopsi.

Selain mengevakuasi korban, petugas kepolisian juga mengumpulkan barang bukti berupa pakaian yang dipakai korban yaitu kaus oblong warna putih bergambar lambang Partai Demokrat dan celana panjang Kodore warna putih.

"Keluarga korban telah diberitahu dan selanjutnya jasad diserahkan untuk dimakamkan," tandasnya. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved