Hakim Vonis Mati Pembunuh 1 Keluarga di Purworejo, Kapolres Pimpin Pengamanan

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong langsung memimpin personelnya untuk pengamanan unjuk rasa yang dilakukan warga Desa Panggel Dlangu

Hakim Vonis Mati Pembunuh 1 Keluarga di Purworejo, Kapolres Pimpin Pengamanan
IST
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong langsung memimpin personelnya untuk pengamanan unjuk rasa yang dilakukan warga Desa Panggel Dlangu Kabupaten Purworejo di Pengadilan Negeri Purworejo, Kamis (24/10). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong langsung memimpin personelnya untuk pengamanan unjuk rasa yang dilakukan warga Desa Panggel Dlangu Kabupaten Purworejo di Pengadilan Negeri Purworejo, Kamis (24/10).

Kedatangan ratusan warga desa Panggel Dlangu untuk menyaksikan keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Purworejo terkait kasus pembunuhan satu keluarga yang di lakukan oleh Gunardi beberapa waktu yang lalu.

Warga Desa Panggel Dlangu menuntut agar majelis hakim memberikan hukuman yang seberat-beratnya berupa hukuman mati bagi pelaku Gunardi.

Hari Pertama Operasi Zebra Candi 2019 di Purworejo, 26 Polisi Ini Malah Tak Lengkapi Surat-surat

"Untuk mengatisipasi hal tak diinginkan, Polres Purworejo kerahkan ratusan personel mankan unjuk rasa yang dilakukan oleh warga desa Panggel Dlangu," kata Indra.

Selain itu beberapa personel Polwan terus mengajak warga Desa Panggel Dlangu untuk menerima hasil yang akan dibacakan oleh majelis hakim.

Tak hanya itu, polisi meminta warga Desa Panggel Dlangu agar tetap tertib dan tidak anarkis.

Sementara itu majelis hakim Pengadilan Negeri Purworejo memvonis Gunardi bersalah dan dihukum mati. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved