TMMD Cilacap

Ketua Tim Pengawas TMMD Cilacap Puas Lihat Pencapaian Program

Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Inspektorat Kodam IV Diponegoro, Kolonel Infanteri Priyanto, menyatakan puas atas capaian hasil pelaksanaan program

Ketua Tim Pengawas TMMD Cilacap Puas Lihat Pencapaian Program
IST
Kolonel Infanteri Priyanto menyatakan puas atas capaian hasil pelaksanaan program TMMD Reguler 106 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Inspektorat Kodam IV Diponegoro, Kolonel Infanteri Priyanto, menyatakan puas atas capaian hasil pelaksanaan program TMMD Reguler 106 yang dikerjakan secara teknis oleh Kodim 0703 Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Hal ini disampaikannya saat singgah di lokasi pemancingan alam Krama Cenil/Beber Fishing Park, objek wisata yang telah dibuat oleh Kodim dan pihak desa setempat, Rabu (23/10/2019).

Objek wisata ini juga merupakan over prestasi pembangunan fisik TMMD, dimana dilakukan pembuatan 1 unit mushola dan MCK serta perbaikan-perbaikan lain oleh Satgas TMMD bersama masyarakat dan karang taruna.

Kolonel Priyanto juga mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Cilibang sebagai ungkapan terima kasih kepada pimpinan TNI atas hadirnya pembangunan berbagai akses umum yang telah mereka nantikan selama ini.

“Sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat membantu pembangunan infrastruktur disini. Saya juga berharap agar masyarakat merawat dan memelihara apa yang telah Satgas TMMD kerjakan untuk meningkatkan kesejahteraan generasi sekarang dan selanjutnya,” kata Priyanto.

Mendampingi pengecekan ke berbagai sasaran fisik pembangunan adalah Kasdim 0703 Cilacap, Mayor Infanteri Ahmad Rofik Alfian.

"Alhamdulillah Satgas TMMD dan juga masyarakat mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim Pengawas Itdam IV Diponegoro. Tim menilai, pekerjaan dan kualitasnya baik dan mereka yakin akan selesai sebelum penutupan nanti (31/10),” ucap Kasdim. (*)  

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved