TMMD Cilacap

Bangun Kedekatan TNI Cilacap dengan Masyarakat Cilibang, Sukses Dengan Pingpong

Kegiatan hiburan yang menyehatkan untuk mengisi waktu sore kini telah menjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat setempat.

Bangun Kedekatan TNI Cilacap dengan Masyarakat Cilibang, Sukses Dengan Pingpong
IST
Bambang (56) kemeja putih bersama warga lainnya bermain pingpong bersama Sertu Mulyono dan Prada Syamsudin, di halaman rumah Radin (57) Kadus Beber, Cilibang. Minggu sore (27/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP – Gencarnya anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap bermain pingpong sore hari di tempat tugas pembangunan, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, masyarakat setempat mulai menyukainya. 

Bambang (56) bersama warga lainnya bermain pingpong bersama Sertu Mulyono dan Prada Syamsudin, di halaman rumah Radin (57) Kadus Beber, Cilibang, Minggu sore (27/10/2019).

Menurut Mulyono, kegiatan hiburan yang menyehatkan untuk mengisi waktu sore kini telah menjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat setempat.

“Pancingan kami agar masyarakat menggunakan meja pingpong milik Pak Kadus untuk berolahraga berhasil. Anak-anak juga mulai berkumpul disini untuk memperhatikan dan belajar cara bermain,” ujarnya.

Itulah pembangunan kedekatan yang dilakukan anggota Satgas TMMD di Cilibang.

Kini sebelum program ditutup 31 Oktober mendatang, pembangunan infrastruktur sudah sukses selaras dengan pembangunan kedekatan.

Pasalnya, tujuan TMMD Reguler adalah membangun kesejahteraan masyarakat sasarannya melalui sarana dan prasarana umumnya, sedang tujuan utamanya yaitu kedekatan atau kemanunggalan TNI-Rakyat tersebut. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved