TMMD Cilacap

Warga Cilibang Jeruklegi Selenggarakan Syukuran Jelang Berakhirnya TMMD Cilacap

Syukuran menjelang berakhirnya program pembangunan melalui TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap di Dusun Kaligintung

Warga Cilibang Jeruklegi Selenggarakan Syukuran Jelang Berakhirnya TMMD Cilacap
IST
Syukuran yang dihadirianggota Satgas TMMD, sejumlah tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama, termasuk pemuda karang taruna dipimpin Kepala Desa Purnomo Edy 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP – Warga masyarakat Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, menggelar acara syukuran menjelang berakhirnya program pembangunan melalui TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap.

Acara dilangsungkan di kediaman Kadus Kaligintung, Saminah, dipimpin oleh Kepala Desa Purnomo Edy, SH, dan dihadiri oleh beberapa anggota Satgas TMMD, sejumlah tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama, termasuk pemuda karang tarun, Senin (28/10/2019) malam.

Menurut Kades, acara doa dan tumpengan ini sebagai ucapan rasa terima kasih kepada Tuhan YME serta seluruh pihak yang telah membangun infrastruktur di Cilibang.

"Semoga pekerjaan tersisa sampai dengan tanggal 31 Oktober nanti, semuanya berjalan lancar. Kita bersyukur jalan desa sudah jadi dan renovasi 20 rumah warga kami hampir jadi tanpa halangan apapun,” ucapnya.

Purnomo Edy juga berkesempatan melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan Satgas, Sertu Mulyono.

"Tak lupa kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang hampir sebulan penuh tidak mengenal lelah memperjuangkan desa kami menjadi lebih baik seperti sekarang ini," imbuhnya.

Sebaliknya, Sertu Mulyono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat setempat yang sangat antusias, gigih dan sukarela dalam membantu tugas Satgas. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved