TMMD Cilacap

Dansatgas TMMD Reguler Cilacap: Bekerja Ikhlas, Tepati Waktu, Utamakan Kualitas

Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han), terus memotivasi anggotanya untuk memaksimalkan pekerjaan pembangunan.

Dansatgas TMMD Reguler Cilacap: Bekerja Ikhlas, Tepati Waktu, Utamakan Kualitas
IST
Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto memantau perkembangan sasaran program tambahan TMMD Reguler yang masih dikebut jelang penutupan 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP – Selaku Dansatgas TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto terus memotivasi anggotanyamemaksimalkan pekerjaan pembangunan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Secara berkala, dia memantau perkembangan sasaran program tambahan TMMD Reguler yang masih dikebut jelang penutupan TMMD, yaitu rehab 20 unit rumah warga masyarakat yang kurang mampu dan tinggal menyisakan beberapa rumah finishing.

“Saya harapkan di sehari sisa waktu TMMD Reguler besok, rehab RTLH tersisa dapat selesai 100 persen. Jika perlu akan kita lembur malam,” tegasnya, Senin (28/10/2019).

Wahyo juga menekankan kepada anggota Satgas agar tetap mengedepankan kualitas bangunan.

Pasalnya, akan digunakan warga setempat dan diharapkan bagi generasi selanjutnya untuk meningkatkan perekonomian dari 816 KK di dalamnya.

“Saya harapkan kepada anggota untuk kerja dengan ikhlas, profesional dan tepat waktu,” pintanya.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, serta mengapresiasi semangat dan antusias warga setempat dalam membantu TNI sejak 2 Oktober 2019 lalu. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved