TMMD Cilacap

Bupati Cilacap Bangga Menerima Hasil TMMD Reguler

Prosesi tersebut dilangsungkan di lapangan Dukuh Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, di penghujung upacara penutupan TMMD

Bupati Cilacap Bangga Menerima Hasil TMMD Reguler
IST
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menandatangani berita acara laporan hasil pelaksanaan TMMD Reguler 106, yang diswakelola oleh Kodim 0703 Cilacap. 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Bupati Cilacap, Jawa Tengah, Tatto Suwarto Pamuji, menandai tangani dan selanjutnya menerima berita acara laporan hasil pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106, yang di swakelola oleh Kodim 0703 Cilacap.

Prosesi tersebut dilangsungkan di lapangan Dukuh Cironeng, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, di penghujung upacara penutupan TMMD. Kamis (31/10/2019).

Tato Suwarto mengakui kinerja Satgas TMMD gabungan yang dibantu warga setempat, telah menghasilkan karya nyata yang kualitasnya mumpuni.

Ini karena Satgas TMMD ikhlas bekerja dan masyarakat juga merasa memiliki apa yang sedang mereka bangun dulu.

"Semangat kerja dan gotong-royong Satgas TMMD menjadi panutan bagi semangat masyarakat kami, untuk itulah saya selaku wakil masyarakat mengucapkan terima kasih,” ucapnya mengapresiasi.

Dengan penyerahan dokumen/notulen TMMD ini, juga berarti hasil fisik berupa jalan yang di makadam dan diaspal sepanjang 900 meter lebar 2,5 meter bersama sarana penunjangnya (5 unit gorong-gorong plat deker, 120 meter talud dan 3 unit leneng), rehab MCK, pembangunan mushola dan 20 unit rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), juga ikut diserahkan untuk selanjutnya dipergunakan untuk mendongkrak perekonomian demi pemerataan kesejahteraan. (*)

Penulis: Abduh Imanulhaq
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved