Dua Pemuda Tusuk Pengendara Mobil di depan Rs Panti Wilasa Citarum

Diketahui dua orang laki-laki, yakni Rid (23) dan AS (22) asal Semarang Utara berhasil ditangkap warga usai melakukan penusukan

Dua Pemuda Tusuk Pengendara Mobil di depan Rs Panti Wilasa Citarum
dok
Pisau Berdarah 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Diketahui dua orang laki-laki, yakni Rid (23) dan AS (22) asal Semarang Utara berhasil ditangkap warga usai melakukan penusukan terhadap seorang pengendara mobil, Agus (32) pada, Sabtu (2/11) malam.

Keduanya kini mendekam di sel tahanan Polsek Gayamsari.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Warijan, mengungkapkan, dua tersangka itu dibekuk warga sekitar di depan Rs Panti Wilasa Citarum sekiranya pukul 23.30 WIB.

"Tersangka menghentikan korban sebagai pengendara mobil dan menusuknya dengan menggunakan pisau di samping jembatan perbatasan Gayamsari, Jalan Arteri Soekarno-Hatta, dekat pintu masuk relokasi Pasar Johar," terangnya, Minggu (3/11).

Lebih lanjut, korban yang mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri sempat mengejar tersangka yang mengendarai sepeda motor hingga depan RS Panti Wilasa Citarum dan menabraknya.

Sejumlah warga yang berada di lokasi mendengar teriakan "begal-begal" dari korban dan berhasil meringkus kedua tersangka.

Jajaran kepolisian Polsek Semarang Timur pun mendatangi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pasca penangkapan.

Diduga tersangka masih dalam pengaruh minum-minuman keras usai mengaku minum alkohol sesaat sebelum melakukan penusukan.

Kedua tersangka beserta barang bukti senjata tajam diserahkan ke Polsek Gayamsari oleh jajaran Polsek Semarang Timur.

"Jadi kejadian penusukan di wilayah hukum Polsek Gayamsari, sedangkan tersangka ketangkap di wilayah Polsek Semarang Timur," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved