TMMD Cilacap

Tak Hanya Memberikan Bantuan, Kasdam IV Diponegoro Dapat Kenang-kenangan Di Cilibang

Dansatgas TMMD, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han), memberikan figura dokumentasi Kasdam selama dua hari di Cilibang. Kamis (31/10/2019

Tak Hanya Memberikan Bantuan, Kasdam IV Diponegoro Dapat Kenang-kenangan Di Cilibang
IST
Dansatgas TMMD, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto memberikan pigura dokumentasi Kasdam selama dua hari di Cilibang, Kamis (31/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Seusai menutup TMMD Reguler 106 Kodim 0703 Cilacap di lapangan Cironeng, Desa Cilibang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa mendapatkan hadiah dari Satgas TMMD.

Dansatgas TMMD, Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto, memberikan pigura dokumentasi Kasdam selama dua hari di Cilibang, Kamis (31/10/2019).

Dikatakan Kasdam, bahwa cinderamata tersebut akan menjadi kenangan baginya telah menginjakkan kaki di pinggiran Cilacap.

“Foto-foto kegiatan ini akan sangat bermanfaat untuk saya dan juga Kodam IV Diponegoro. Ini suatu bukti kemanunggalan TNI-Rakyat disini,” ucapnya mengapresiasi.

Teguh Muji Angkasa menyatakan juga bahwa, bingkai tersebut akan ditaruhnya di ruangan kerjanya.

Pasalnya, gambar dirinya memancing di objek wisata Krama Cenil dan pembagian sembako untuk warga kurang mampu, menjadi hal yang sangat menyentuh hatinya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved