Liverpool Vs Genk: Gol Oxlade Chamberlain Bawa The Reds Kembali ke Puncak Klasemen Grup E

Duel Liverpool Vs Genk membawa The Reds berhasil kembali ke puncak klasemen Grup E setelah memenangi laga keempat fase grup Liga Champions

Liverpool Vs Genk: Gol Oxlade Chamberlain Bawa The Reds Kembali ke Puncak Klasemen Grup E
ISTIMEWA
Alex Oxlade-Chamberlain, mencetak gol keduanya dalam laga Liverpool melawan tuan rumah Genk pada matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10/2019) di Luminus Arena. 

 TRIBUNJATENG.COM - Duel Liverpool Vs Genk membawa The Reds berhasil kembali ke puncak klasemen Grup E setelah memenangi laga keempat fase grup Liga Champions.

Pertandingan Liverpool vs Genk yang berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (5/11/2019) atau Rabu dini hari WIB berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol untuk kemenangan Liverpool ditorehkan oleh Georginio Wijnaldum (15') dan Alex Oxlade-Chamberlain (53').

Sementara itu, Genk mencuri sebiji gol balasan yang dicetak oleh Mbwana Samatta pada menit ke-40.

Kemenangan ini membuat Liverpool kembali menguasai puncak klasemen Liga Champions di Grup E dengan koleksi sembilan poin.

Persib Bandung vs PSIS : Lima Penyerang PSIS Ini Makin Ganas Ini Akan Bikin Bobotoh Menangis

Sementara itu, hasil Liga Champions di Anfield membuat Genk semakin terbenam di dasar klasemen setelah gagal meraih satu pun kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani.

Jalannya pertandingan Liverpool vs Genk

Tampil sebagai tuan rumah, Liverpool jauh lebih mendominasi pertandingan melawan Genk. Tim asuhan Juergen Klopp itu mendominasi 72 persen penguasaan bola, berbanding terbalik dengan 28 persen milik Genk.

The Reds juga mencatatkan 28 kali tembakan, dengan delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang. Sementara itu, Genk hanya mampu menciptakan enam kali peluang, dengan tiga di antaranya on target.

Hasil Liga Champion Hari Ini : Drama 8 Gol dan 2 Kartu Merah di Laga Chelsea Vs Ajax

Dengan serangan yang bertubi-tubi, Liverpool berhasil unggul 1-0 sejak menit ke-14. Gol pertama Liverpool hadir berkat aksi Wijnaldum yang dengan cekatan menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Genk.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved