Persib Bandung vs PSIS : Lima Penyerang PSIS Ini Makin Ganas Akan Bikin Bobotoh Menangis

Duel Persib Bandung vs PSIS Sore Ini, PSIS Semarang bertekad petik poin di kandang Persib Bandung.

TRIBUNJATENG.COM -- Duel Persib Bandung vs PSIS Sore Ini, PSIS Semarang bertekad petik poin di kandang Persib Bandung.

Tren positif Persib Bandung dalam empat laga terakhir sebelum bertemu PSIS Semarang, Rabu (6/11) sore nanti, tidak membuat Mahesa Jenar gentar.

Dua tim yang performanya sedang naik akan bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Maung Bandung bisa mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali imbang sebelum bersua PSIS. Dalam empat laga itu mereka bahkan mencatatkan delapan gol dan hanya sekali kebobolan.

Satu kali kemenangan dicatatkan saat bertandang ke Kalteng Putra 2-0. Sementara kemenangan di kandang juga bukan melawan tim remeh temeh.

  Ezechiel N'Douaseldkk mencukur Persebaya Surabaya 4-1 dan musuh bebuyutan mereka, Persija Jakarta, 2-0.

Namun, pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, punya kepentingan lain. Bagi Banur, demikian sapaan akrabnya, catatan itu hanyalah goresan di atas kertas.

Sementara selama 90 menit di lapangan belum tentu mencerminkan perolehan tersbut.

"Persib memang bagus akhir-akhir ini catatan mereka luar biasa. Tapi kami butuh poin untuk bisa terus menjauh dari zona degradasi. Mau tidak mau, besok (sore ini--Red) harus dapat poin," tegas Banur, Selasa (5/11).

Ia tidak memungkiri, catatan impresif Persib tentu akan menyulitkan timnya untuk meraih poin. Apalagi mereka bermain di depan para bobotoh, sebutan untuk pendukung setia Persib, yang selalu memenuhi stadion. Namun, Banur menyatakan, telah menyiapkan tim semaksimal mungkin.

Halaman
1234
Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved