Puluhan Anak Yatim Dapat Santunan dari Kapolres Kebumen saat Perayaan Maulid Nabi Muhammad

Untuk menunjukan kecintaannya kepada Rosulullah Muhammad SAW, Polres Kebumen melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah.

Editor: muh radlis
IST
Untuk menunjukan kecintaannya kepada Rosulullah Muhammad SAW, Polres Kebumen melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Untuk menunjukan kecintaannya kepada Rosulullah Muhammad SAW, Polres Kebumen melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah.

Bertempat di lapangan tenis, Polres Kebumen mengambil tema Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi, dan Inovatif.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan juga memimpin doa bersama dan mengucap syukur dalam rangka Pilkades serentak Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Kebumen yang sudah terlaksana aman dan kondusif, Kamis (07/11).

Rp 2,19 Triliun Investasi Akan Masuk ke Kabupaten Tegal, Ini Daftar Pemodalnya

"Kita semua wajib bersyukur dan kami juga berterimakasih kepada seluruh anggota Polres Kebumen dan seluruh masyarakat Kebumen yang sudah menjaga kondusifitas, sehingga rangkaian kegiatan pilkades di wilayah Kebumen terlaksana aman dan kondusif," ujar Kapolres.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Kebumen Tauziyah diisi oleh KH Fauzan, mengajak anggota Polres Kebumen untuk cinta kepada Rosul dan meneladani sifatnya.

"Kenali Nabi kita, cintai Nabi kita, Nabi besar Muhammad SAW, tiru dan amalkan sifatnya dalam kehidupan dan terapkan dalam pekerjaan kita, InsyaAlloh kita selamat dunia akhirat," ucap KH Fauzan.

Di ujung acara, Kapolres Kebumen menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Pemberian santunan dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan peduli sesama umat Nabi Muhammad SAW. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved