Sosok Pengganti Banur Disebut Dragan Djukanovic di PSIS Semarang? Ini Kata Liluk

Dalam paruh musim, posisi Direktur Teknik ditinggalkan dan Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah menjadi pelatih kepala PSIS Semarang.

Sosok Pengganti Banur Disebut Dragan Djukanovic di PSIS Semarang? Ini Kata Liluk
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Dragan Djukanovic. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Teka-teki posisi Direktur Teknik PSIS Semarang bakal diisi siapa, kembali mencuat di publik.

Padahal sebelumnya sudah sempat terbenam.

Awalnya, posisi tersebut diisi oleh Bambang Nurdiansyah.

Dalam paruh musim, posisi Direktur Teknik ditinggalkan dan Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah menjadi pelatih kepala PSIS Semarang.

Ya, menjelang laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019, PSIS Semarang Vs Bali United, muncul rumor yang cukup mengejutkan itu.

PSIS Semarang telah dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, besok, Jumat (15/11/2019).

Jelang laga tersebut, rumor tersebut berhembus bahwa mantan pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic akan merapat ke PSIS Semarang.

Kabar tersebut sempat berhembus di media sosial yang menyebut bahwa Djukanovic sedang berada di Indonesia dan segera bergabung dengan PSIS Semarang.

Rumor merapatnya Djukanovic ke tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar tersebut ramai di media sosial twitter setelah akun @GIBOLofficial memposting sebuah cuitan tentang pelatih asal Montenegro tersebut.

"Dragan Djukanovic hari ini tiba di Indonesia dan kemungkinan besok akan diperkenalkan PSIS sebagai Direktur Teknik," tulis cuitan @GIBOLofficial dikutip dari BolaSport.com, Kamis (14/11/2019).

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved