Letkol Inf Abi Kusnianto Dimutasi ke Mabes AD, Ini Dandim Demak yang Baru

Lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Demak, Kamis, (21/11/2019) malam.

Letkol Inf Abi Kusnianto Dimutasi ke Mabes AD, Ini Dandim Demak yang Baru
TRIBUN JATENG/MOCH SAIFUDIN
Pisah sambut Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto di Pendopo Demak, Kamis (21/11/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Demak, Kamis, (21/11/2019) malam.

Lepas sambut ini menyusul pergantian tongkat komando Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto yang telah mengemban jabatan sebagai Dandim Demak selama kurang lebih 2 tahun digantikan Letkol Arh Mohamad Ufiz yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanud Se-15/Semarang.

Letkol Inf Abi Kusnianto berpamitan untuk meninggalkan Kabupaten Demak dan memulai tugas baru sebagai Pabandya-2/anevstatat spaban I/ Ren Sopsad 3/SDM di Mabesad.

"Saya cukup terharu dan bahagia karena pada malam hari ini banyak rekan yang hadir pada kesempatan acara pisah sambut yang penuh rasa kebahagian dan kami atas nama pribadi, keluarga dan Kodim 0716/Demak, apabila selama memimpin Kodim 0716/Demak ada kesalahan dan kekilafan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

"Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin baik dengan Kodim 0716/Demak saya mohon dilanjutkan dan ditingkatkan semoga untuk Demak semakin maju dan sejahtera," lanjutnya.

Tak Ingin Musibah SMKN 1 Miri Sragen Terulang, Ganjar Minta Semua Bangunan Sekolah di Jateng Dicek

Di Pekalongan dan Pemalang, Wajib Pajak yang Tak Sesuai Aturan Capai 12 Ribu Orang

Marsekal TNI Yuyu Sutisna Lantik 240 Perwira Baru Setukpa Angkatan 22 di Lanud Adi Soemarmo Solo

Nenek Umami Ditemukan Meninggal Terkunci di Dalam Kamar Rumahnya

Sementara Dandim 0716/Demak baru, Letkol Arh Mohamad Ufiz mengatakan, awal tugasnya di Kodim 0716/Demak ini akan dijalaninya dengan berbuat terbaik untuk satuan, yaitu mempertahankan apa yang sudah dibuat dan dicapai oleh dandim sebelumnya.

Ia kemudian memohon kerjasama dan dukungannya kepada seluruh instansi dan masyarakat Demak dalam membangun Demak supaya lebih maju dan sejahtera.

Lanjutnya, sebagai pejabat baru dirinya meminta bimbingan dan arahan khususnya kepada Bupati Demak dan unsur Forpimda Kabupaten Demak serta semua pihak agar dalam menjalani tugasnya berlangsung lancar.

"Saya berharap selama menjabat sebagai Dandim 0716/Demak, Kabupaten Demak akan menjadi lebih baik lagi kedepan nantinya," terangnya.

Acara dihadiri oleh Bupati Demak M Natsir, Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, Mantan Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Kapolres Demak AKBP Arief Bachtiar, Kajari Demak, Ka Pengadilan Negeri Demak, Ketua DPRD Demak, Sekda Demak Singgih Setiyono, seluruh Asisten dan Staf Ahli Bupati Demak, Ka Minvetcad 422 Demak dan anggota, Perwira Dim 0716/Demak dan anggota, Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 0716/Demak dan pengurus dan Ka OPD Demak. (Tribunjateng/Moch Saifudin)

Penulis: Moch Saifudin
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved