BREAKING NEWS : Akibat Oleng, Grand Max Hantam Truk, Dua Orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di jalan Pantura Pekalongan, tepatnya di Jalan Mayjen S Parman, Desa Rembun, Kecamatan Siwalan

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Kecelakaan maut terjadi di jalan Pantura Pekalongan, tepatnya di Jalan Mayjen S Parman, Desa Rembun, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu, (24/11/2019).

Akibat kecelakaan ini dua orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Ariakta Gagah Nugraha saat dihubungi Tribunjateng.com melalui sambungan telepon membenarkan bahwa ada kecelakaan di Pantura, tepatnya di Kecamatan Siwalan.

Kecelakaan ini melibatkan, truk yang bernomor polisi L 9457 UV dengan mobil grand max yang membawa buah pepaya dengan nomor polisi R 1758 UH.

"Anggota unit laka mendapatkan informasi adanya kecelakaan lalulintas sekitar pukul 05.15 WIB. Kemudian, anggota langsung mendatangi lokasi kejadian," kata AKP Ariakta.

Menurutnya untuk kronologi kejadian pada saat itu mobil grand max melaju dari barat ke timur atau dari Jakarta hendak ke Semarang, berada di lajur kanan dengan kecepatan sekitar 70 kilometer.

Kemudian, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrakt truk yang sedang parkir di bahu jalan.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil grand max yang bernama Agus Suprianto (34) dan penumpang yang bernama Agus Setiawan (31), warga RT 3 RW 8, warga Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga meninggal dunia," ungkapnya.

AKP Ariakta menambahkan kedua korban mkecelakaan tersebut saat ini berada di ruang jenazah RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan. (Dro)

Caption

1. Mobil grand max yang membawa buah pepaya mengalami kecelakaan lalulintas di ruas Pantura, tepatnya di Desa Prembun, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Istimewa

2. Anggota unit Lakalantas Satlantas Polres Pekalongan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Istimewa.

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved