Siwi Sidi : Bantah Jadi Simpanan Bos Garuda Hingga Alasannya Kenapa Baru Lakukan Klarifikasi

Nama Siwi Sidi menjadi populer setelah digosipkan akun media sosial digeeembok bahwa dirinya salah satu istri simpanan bos maskapai negeri ini.

Instagram @w_hadinata
Siwi Sidi 

TRIBUNJATENG.COM - Nama Siwi Sidi menjadi populer setelah digosipkan akun media sosial digeeembok bahwa dirinya salah satu istri simpanan bos maskapai negeri ini.

Awalnya pramugari Garuda, Siwi Widi Purwanti awalnya tidak ingin begitu menghiraukan kabar yang ramai tentangnya, yang dituduh jadi wanita simpanan petinggi PT Garuda Indonesia, tempatnya bekerja.

Siwi Widi juga dituding mendapat sejumlah fasilitas mewah karena status wanita simpanan bos Garuda.

Namun lama-lama, berita itu sangat mempengaruhi kehidupan pribadi hingga pekerjaannya.

Terlebih, pihak keluarga dan orang-orang dekat selalu mempertanyakan kabar itu mengingat di Jakarta Siwi Widi tinggal sendiri. Keluarganya ada di Jawa.

IRAN TERKINI : Pesawat Ukraina Jatuh Berkeping di Iran, Amerika dan Kanada Yakin Terkena Rudal Iran

Malaysia Masters 2020: hari Ini Daddies dan Hafiz/Gloria Bertemu Lawan Sulit

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Teddy : Bunda Lina Tak akan Tergantikan, 1 Lina Banding 1000 Perempuan

Kenapa KPK Rahasiakan Pemberi Perintah Suap ke KPU? Ini Penjelasan Plt Jubir KPK

"Selama ini saya tidak lari. Saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai pramugari. Tapi ada yang perlu dijelaskan dalam kaitan juga menjelaskan kepada keluarga.

Termasuk saat ibu saya kena dampaknya (turut diberitakan media). Silahkan kalau mau serang saya enggak apa-apa tapi jangan bawa-bawa ibu saya," ungkap Siwi Widi saat menggelar jumpa pers di Kantor Elza Syarief Law, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Siwi Widi mengungkapkan, sang ibu sampai sakit dan mendapat perawatan ke rumah sakit akibat memikirkan tudingan keji yang dilayangkan kepadanya.

Siwi juga menyoroti sejumlah media online yang dengan mudah menjudge dan masuk terlalu jauh ke dalam masalah personalnya.

Hingga masalalunya sampai diumbar, aibnya dikuliti, namanya dijatuhkan, tanpa mereka pernah berpikir dirinya punya keluarga.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved