Video Pemberian Klaim dan Uang Duka Keluarga ASN di Kabupaten Tegal

Sebagai bentuk kepedulian kepada ASN di Pemerintahan Kabupaten Tegal yang meninggal dunia, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKD)

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berikut ini video pemberian klaim dan uang duka keluarga ASN di Kabupaten Tegal.

Sebagai bentuk kepedulian kepada ASN di Pemerintahan Kabupaten Tegal yang meninggal dunia, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKD) memberikan Klaim Taspen dan Uang Duka Korpri kepada tujuh orang ahli waris, Selasa (28/1).

Turut hadir dalam acara tersebut, dari pihak PT. Taspen (Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri) Cabang Pekalongan, dan Bank Mandiri Taspen (Mantap) Kabupaten Tegal.

Kepala BKD Kabupaten Tegal, Retno Suprobowati mengungkapkan, pihaknya memberikan hak-hak dari Almarhum atau Almarhumah kepada ahli waris mereka.

Adapun pada kesempatan ini, pihaknya juga mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa atas meninggalnya ASN di Pemerintahan Kabupaten Tegal.

Ketujuh ASN tersebut yaitu yang pertama dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Almarhumah Pardiah, Almarhumah Susianti, Almarhumah Erni Indrastuti, dan Almarhum Dasir AM.

Kemudian dari Dinas Kesehatan, Almarhumah Mulyati. Lalu dari Dinas Perhubungan, Almarhum Hadi Dedi Martono, dan Almarhum Basori.

"Nantinya tidak hanya mendapat dari taspen, tapi juga dari Korpri berupa tali asih dan dana duka.

Masing-masing akan kami serahkan Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Kematian (JKM) dari PT Taspen," kata Retno, pada Tribunjateng.com, Selasa (28/1).

Dijelaskan, untuk total THT dan JKM yang diterima oleh ahli waris Almarhumah Pardiah dari Taspen sebesar Rp 128,6 juta ditambah dari Korpri Rp 5 juta.

Halaman
123
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved