Breaking News:

Berita Kecelakaan

Hujan Tangis Warnai Pemakaman Farros, Siswa SMAN 1 Semarang yang Tewas Kecelakaan Pagi Tadi

Tampak ratusan pelayat yang turut hadir di rumah duka Muhammad Farros Al-Ghozali di Jalan Raya Patemon, Gunungpati, Semarang. Sabtu (22/2/2020).

Penulis: Vina Rizki Ariani | Editor: Catur waskito Edy
vina rizki ariani
Tampak ratusan pelayat yang turut hadir di Rumah Duka Muhammad Farros Al-Ghozali di Jalan Raya Patemon, Gunungpati, Semarang. Sabtu (22/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Korban kecelakaan karena tergilas ban belakang bus di Jalan Taman Siswa, dekat Ahass Handayani Motor, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang telah dibawa ke rumah duka.

Pengendara motor bernopol H-6282-HQ itu meninggal dunia seketika di lokasi usai terlindas ban belakang hino bus dengan nopol H 1401 GC.

Korban meninggal dunia itu bernama M Farros Al Ghozi (16), seorang pelajar SMA 1 Semarang asal Petemon, Gunungpati Semarang.

Tampak ratusan pelayat yang turut hadir di rumah duka Muhammad Farros Al-Ghozali di Jalan Raya Patemon, Gunungpati, Semarang. Sabtu (22/2/2020).

Muhammad Farros Al-Ghozi merupakan siswi kelas 10 SMAN 1 Semarang korban meninggal akibat kecelakaan dengan bus di Jalan Sekaran, Gunungpati, Semarang. Sabtu (22/2/2020).

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Pelajar SMA Patemon Ini Tewas Tergilas Bus, Ini Kronologinya

Hujan Tangis Iringi Pemakaman Siswa SMPN 1 Turi, Khoirunnisa yang Tepat di Hari Ulang Tahunnya

UPDATE: Siang Ini Tim SAR Gabungan Temukan 2 Korban Hanyut Sungai SMPN 1 Turi, 1 Korban Masih Dicari

Kisah Pilu Kabar Penculikan Anak di Sragen, Wanita Ini Ditampar dan Ditangkap Warga, Ini Faktanya

Menurut Haryati selaku Wali Kelas Farros mengatakan sosok Farros selama masa hidup merupakan siswa yang baik dan tidak neko-neko.

"Saya sebagai Wali Kelas sangat sedih atas meninggalnya Farros. Di kelas Farros itu tidak banyak omong, nurut sama guru-guru di sini," ujarnya pada saat di rumah duka.

Tampak ratusan pelayat yang turut hadir di Rumah Duka Muhammad Farros Al-Ghozali di Jalan Raya Patemon, Gunungpati, Semarang. Sabtu (22/2/2020).
Tampak ratusan pelayat yang turut hadir di Rumah Duka Muhammad Farros Al-Ghozali di Jalan Raya Patemon, Gunungpati, Semarang. Sabtu (22/2/2020). (vina rizki ariani)

Pengakuan dari temannya, Yoga, menceritakan kejadian bermula saat Farros mau olahraga ke Tri Lomba Juang pukul 06.00 WIB.

Farros yang hendak menjemput temannya, tetapi nahas peristiwa tersebut terjadi.

"Farros orangnya baik, saya dan teman-teman mau olahraga, tetapi waktu pukul 07.00 Farros dihubungi tidak bisa terus, lantas saya pergi olahraga sendiri," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved